Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Heru Cakra
" ABSTRAK Tesis ini membahas business coaching yang dilakukan Penulis dengan Autik Craft, UMKM yang memproduksi sepatu etnik wanita. Tujuan dari tesis ini adalah membantu pertumbuhan bisnis Autik Craft dengan melakukan formulasi Co-creation dan standarisasi produk, serta pengembangan pasar melalui website. Data dari hasil business coaching diolah dengan menggunakan analisis 5 forces, peta persepsi, SWOT dan Jarak. Hasil yang diperoleh dari business coaching adalah produk dengan atribut baru berupa sepatu etnik yang nyaman, tahan lama, serta desain ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Daniel Marco-Stefan Kleber
" ABSTRACT
Purpose of this conceptual study is the identification of design thinking approaches and underlying logic for increasing the value proposition to improve customer experience in today´s dynamic and fast-changing business environment. Method of research based on content analysis of distinctive streams in the literature on design thinking for delivering the increased value proposition. Core elements of design thinking were identified and combined with service-oriented thinking logics aiming at providing superior value proposition and thus to ... "
Jakarta: Faculty of Economics and Business State Islamic University (UIN) Syarif Hidayatullah, 2018
330 JETIK 17:2 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Christina Lipuringtyas Rudatin
" ABSTRAK
Kegiatan peserta konferensi sebagai business traveler umumnya agak terikat, ditentukan oleh keterlibatan peserta dalam agenda penyelenggara konferensi. Sedangkan pengalaman selama kegiatan konferensi di sebuah destinasi bisa menjadi peluang munculnya kesan abadi di benak para peserta. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji bagaimana kegiatan di Peripheral Conference Service dapat mempengaruhi loyalitas peserta konferensi pada destinasi tuan rumah konferensi, dan bagaimana penciptaan nilai terjadi selama kegiatan berlangsung. Data dikumpulkan dari 214 peserta internasional di 3 lokasi di Indonesia dengan menggunakan kuesioner dengan skala 7 Likert dan ... "
2017
D2744
UI - Disertasi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Geraldin Christina
" ABSTRAK
Pergeseran peran konsumen dan kemajuan teknologi informasi berbasis internet memberikan jalan sekaligus memacu pemilik bisnis dan pemasar untuk terus menerus memperbarui strategi pemasarannya. Saat ini peran produsen dan konsumen tidak lagi terpisah dalam hal penciptaan nilai. Nilai suatu produk diciptakan bersama oleh produsen dan konsumen melalui integrasi sumber daya dan penerapan kompetensi, atau yang lebih dikenal dengan value co-creation. Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu pengaruh experiential marketing dan persepsi kemudahan penggunaan  ... "
2014
S54154
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fandi Nugroho
" ABSTRAK Penelitian ini meneliti pengaruh pelibatan dan keterlibatan konsumen dalam penciptaan nilai produk perusahaan value co-creation practice terhadap customer loyalty pada forum komunitas pengguna Mobile Legends di Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu 100 anggota forum di website Mobile Legends yang aktif terlibat dalam pengembangan game Mobile Legends di forum tersebut. Pengumpulan data dilakukan dengan melakukan survey dengan penyebaran kuesioner, kemudian data yan terkumpul dianalisis mengunakan regresi linear. Hasil ... "
2017
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rizky Suryaputra
" Penelitian ini mengeksplorasi pengaruh media sosial dalam mempromosikan gaya hidup hijau yang berkelanjutan di kalangan Generasi Z di Indonesia, dengan fokus pada peran influencer dan penciptaan nilai. Dengan memanfaatkan platform media sosial seperti Instagram, YouTube, dan TikTok, studi ini bertujuan memahami fasilitasi perilaku berkelanjutan melalui data primer dari 263 responden yang dikumpulkan via kuesioner self-administered melalui Line, WhatsApp Group, dan Instagram. Analisis regresi menunjukkan bahwa media sosial berperan signifikan dalam membentuk kesadaran lingkungan dan niat ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rizky Suryaputra
" Penelitian ini mengeksplorasi pengaruh media sosial dalam mempromosikan gaya hidup hijau yang berkelanjutan di kalangan Generasi Z di Indonesia, dengan fokus pada peran influencer dan penciptaan nilai. Dengan memanfaatkan platform media sosial seperti Instagram, YouTube, dan TikTok, studi ini bertujuan memahami fasilitasi perilaku berkelanjutan melalui data primer dari 263 responden yang dikumpulkan via kuesioner self-administered melalui Line, WhatsApp Group, dan Instagram. Analisis regresi menunjukkan bahwa media sosial berperan signifikan dalam membentuk kesadaran lingkungan dan niat ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library