Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
D. Nova Nur Praditya
" Corporate Social Responsibility merupakan sebuah konsep mengenai perilaku etis perusahaan terhadap semua stakeholders, bukan hanya stockholder. Dalam penelitian lainnya dijelaskan bahwa corporate social responsibility bukan merupakan “marketing gimmick” tapi sebuah cara pertanggungjawaban perusahaan dengan menggunakan iklan atau cara lainnya agar dapat memainkan peran perusahaan dalam menciptakan perilaku yang berkesinambungan, dan memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap konsumen, stakeholder dan perusahaan (Mannet and Suddir, 2011). Perusahaan yang dapat menjalankan corporate social responsibility dan berhasil dalam memberikan ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Mardiah Purnama
" ABSTRAK
Meningkatnya pengguna internet di Indonesia dalam hal pencarian informasi traveling secara online memicu pertumbuhan situs travel online yang juga disebut Consumer Generated Media (CGM). Tantangan situs CGM adalah membangun dan mempertahakan trust dari customer karena trust memiliki peran penting dalam hal menggunakan CGM. Dengan studi kasus Traveloka, responden penelitian ini adalah bagi yang pernah membaca ulasan hotel di situs Traveloka dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir. Data 291 responden diolah dan dianalisis melalui metode Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa ... "
2016
S65356
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library