Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sarah Putri Ayuningtyas
" Globalisasi telah mendekatkan masyarakat dengan dunia teknologi. Hal tersebut ditunjukkan dengan beralihnya masyarakat kepada penggunaan aplikasi untuk kebutuhan sehari-hari termasuk kebutuhan travel seperti reservasi tiket pesawat dan kamar hotel. Keadaan ini membuat agen travel online berlomba meningkatkan kualitas aplikasinya. User experience (UX) merupakan salah satu faktor utama yang menjadi prioritas pengguna. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi user experience dari dua aplikasi agen travel online teratas yaitu Traveloka dan Tiket.com untuk mengetahui faktor apa ... "
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
S64017
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Lifandra Zahra
" Minat pembelian ulang mampu dibangun oleh kepercayaan dan nilai yang dipersepsikan oleh konsumen. Terdapat juga didalamnya yaitu, hal-hal yang dapat membentuk kepercayaan seperti kualitas informasi dan persepsi keamanan dengan menggunakan konstruk seperti, segel jaminan pihak ketiga, kecenderungan terhadap pihak ketiga, kefamilieran dengan situs web, dan reputasi vendor. Melalui penelitian ini, situs Traveloka digunakan sebagai objek penelitian. Pengambilan sampel penelitian sebanyak 200 sampel yang terdiri dari usia 17-50 tahun dan pernah melakukan pembelian melalui situs Traveloka ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S62911
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Syarif Awad Umar
" [ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang determinan intensi pembelian atau intentions to purchase travel online terhadap tiket.com.Menggunakan gabungan tiga model yaitu TRA, TPB dan IDT. Determinan dari TRA yaitu attitude, TPB yaitu perceived behavioral control, IDT yaitu compatibility, complexity dan perceived relative advantage. Terdapat 100 responden yang pernah menggunakan tiket.com untuk mencari tiket. Dengan menggunakan Smart PLS 2.0 terdapat tujuh hipotesis yang signifikan diantaranya attitude, compatibility, trust, perceived relative advantage, perceived behavioral control, complexity dalam mempengaruhi intentions ... "
2015
S60768
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library