Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 40 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S9619
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Amir
" ABSTRAK
Eksistensi Bank Muamalat lambat Iaun semakin dapat dipercaya para nasabahnya. Akan tetapi, yang patut menjadi pertanyaan apakah tingkat kepercayaan nasabah Bank Muamalat sudah dibarengi dengan tingkat pelayanan yang memadai atau memuaskan? Apakah terjadi kesenjangan persepsi maupun harapan antara nasabah dengan Bank Muamalat?

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas maka dilakukan penelitian terhadap 150 nasabah Bank Muamalat Cabang Kalimalang dengan menggunakan teknik simple random sampling. Dibanding cabang-cabang lainnya Bank Muamalat Cabang Kalimalang yang memiliki jumlah nasabah sekitar 25.000 orang per Juni 1999 belum pernah dilakukan penelitian ... "
1999
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Asih Fatriansari
" ABSTRAK
Komunikasi terapeutik perawat anak dan tingkat kepuasan keluarga merupakan variabel yang menjadi fokus dalam penelitian ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi hubungan komunikasi terapeutik perawat anak dan tingkat kepuasan keluarga yang anaknya menjalani hospitalisasi di RSUD Provinsi Al Ihsan Jawa Barat. Desain penelitian ini Cross-Sectional. Kelompok sampel dibagi menjadi dua kelompok, yaitu perawat anak dan keluarga, dengan jumlah 23 orang pada tiap kelompoknya. Hasil penelitian didapatkan bahwa terdapat hubungan yang bermakna antara komunikasi terapeutik perawat anak dengan tingkat kepuasan keluarga (p=0,0005). Rekomendasi penelitian ... "
2012
T31039
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Dga tri Ananthadevi
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
S6941
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Fitrana Nur Janati
" Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pegawai eselon IV atas pelaksanaan promosi jabatan pada Sekretariat Jenderal Kementerian Kehutanan. Dimensi dari dasar-dasar promosi jabatan adalah pengalaman (senioritas) dan sistem merit. Penelitian ini dilakukan kepada 89 orang pegawai eselon IV dan calon eselon IV pada Sekretariat Jenderal Kementerian Kehutanan yang telah mengikuti pemetaan kompetensi dan dengan menggunakan total sampling. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana tingkat kepuasan pegawai eselon IV atas pelaksanaan promosi jabatan pada ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Tia Maysa
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
S26510
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Indrarti Pudjilestari
" Pengukuran kinerja koperasi saat ini hanyalah diukur berdasarkan aspek keuangan saja. Penilaian kinerja secara formal dilakukan oleh akuntan publik umum atau akuntan yang bergabung dalam Koperasi Jasa Audit Nasional (K3AN). Dalam upaya memperkenalkan dan memberikan dasar pengukuran kinerja yang memadai, penulis menggunakan pendekatan Balanced Scorecard untuk mengukur kinerja Koperasi Pegawai Departemen Koperasi Pengusaha Kecil dan Menengah (KPDKP) pendekatan ini mengukur koperasi tidak hanya dari aspek keuangan saja, melainkan dari aspek non keuangan. Aspek non keuangan ini ... "
Depok: Universitas Indonesia, 1999
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sarwasti Paramitra
" ABSTRAK SARWASTI PARAMITA 8398150416 ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PADA 5 CABANG LABORATORIUM KLINIK PRODIA JAKARTA xii + 308 halaman + 31 Iampiran Daftar Pustaka : 30 buku literatur, 7 artikel (1990 - 2000) Kepuasan pelanggan merupakan faktor yang sangat panting dan turut berperan da1am kelangsungan perusahaan. Mengingat pentingnya kepuasan pelanggan tersebut, khususnya pada bidang jasa pemeriksaan Iaboratorium, maka tesis ini mengulas mengenai kepuasan pelanggan terhadap kualitas Iayanan di 5 cabang Laboratorium Klinik Prodia Jakarta yaitu Laboratoriurn Klinik Prodia cabang Kramat, Kelapa Gading, Gunawarman, Pluit, dan ... "
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
T 5939
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Yeni Mulyana
" Kepuasan klien adalah salah satu indikator pelayanan keperawatan yang bermutu, hal ini merupakan hak semua klien. Dengan demikian penilaian tingkat kepuasan klien diperlukan untuk memperbaiki mutu asuhan keperawatan dalam memenuhi hak-hak kilen sebagai penerima jasa pelayanan keperawatan. Sedangkan persepsi klien dalam menilai kepuasan dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya tingkat pendidikan, usia, jenis kelamin, pekerjaan serta karakteristik laĆ­nnya dalam hal ini tingkat pengetahuan. Penelitian ini bersifat deskriptif analitik dengan pendekatan cross sectional, yang bertujuan untuk melihat ... "
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2003
T4580
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Oktia Hendra
" Transformasi digital melalui kemajuan teknologi informasi dan komunikasi telah mengubah paradigma pelayanan publik dari pelayanan bersifat konvensional menjadi pelayanan berbasis internet. Perubahan paradigma ini memicu kemunculan Kota Cerdas (Smart City) yang telah marak dalam beberapa dekade terakhir. Salah satu perwujudan implementasi Kota Cerdas adalah e-government, yang salah satunya direalisasikan melalui aplikasi layanan kependudukan berbasis internet yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Depok dalam beberapa tahun terakhir. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan masyarakat Kota Depok ... "
Jakarta: Sekolah Kajian Stratejik Dan Global Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>