Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Ju, Gang Hyeon
Seoul: Hangyere Aideul, 2007
R KOR 495.731 JUG b
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Ju, Gang Huen
Seoul: Hanguare, 2008
R KOR 495.731 JUG b
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Kevin Reynaldo
"
Penelitian ini bertujuan untuk memahami pengaruh character image (symbolic representation dan self-image congruence) terhadap impulse buying, dan satisfaction dalam merekomendasikan secara word-of-mouth pada game Genshin Impact di Indonesia. Character image adalah salah satu faktor penting dalam meningkatkan pendapatan dan juga sebagai nilai jual pada perusahaan game, seperti yang terjadi di Genshin Impact yang penjualan utamanya terdapat pada karakter yang membuat pendapatan perusahaan meningkat. Penelitian kuantitatif ini menggunakan non-probability sampling dengan metode judgment sampling dengan jumlah ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library