Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Kienasha Adra Rinaldi
"
Artikel ini menjelaskan bagaimana strategi pemasaran media sosial Sociolla membangun loyalitas merek dan minat beli pelanggan. Sebuah survei yang dilakukan oleh Kartawinata et al. (2022) mengenai efektivitas pemasaran media sosial yang digunakan oleh Sociolla menunjukkan peningkatan signifikan positif terhadap loyalitas merek. Namun, strategi pemasaran media sosial merek dapat melibatkan pihak ketiga yang dapat memberikan ulasan tidak jujur untuk menjual produk, sehingga merusak kepercayaan antara konsumen dan perusahaan, yang pada akhirnya dapat mempengaruhi loyalitas merek (Mathew, ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Anggun Larasati
"
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atribut perceived service quality melalui e-marketplace SOCO by Sociolla terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna SOCO by Sociolla di Indonesia. Seiring dengan berkembangnya harapan pelanggan dari tujuan utilitarian menjadi tujuan hedonis, model yang direkomendasikan ini menggabungkan konstruk utilitarian dan hedonik dengan mengintegrasikan Expectation Confirmation Theory dan E-Service Quality. Dalam penelitian ini, peneliti ingin menyelidiki faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dan loyalitas pelanggan di e-marketplace khusus kecantikan yaitu SOCO by Sociolla ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Addina Lutfiandari
"
E-commerce diprediksi terus berkembang dan menjadi incaran pelaku bisnis untuk menjadikan e-commerce sebuah alternatif strategi berbisnis. E-commerce di Indonesia menunjukkan pertumbuhan yang baik pada tahun 2017. Pebisnis online perlu memperhatikan aspek evaluasi produk. Selain itu, perlu juga memperhatikan aspek kepercayaan dalam lingkup online. Aspek e-commerce adoption juga patut diperhatikan agar dapat menyesuaikan ekspektasi konsumen dan membangun kepercayaan dengan konsumennya.
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh faktor evaluasi produk, kepercayaan, dan aspek e-commecre adoption terhadap repurchase ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library