Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Hana Yasmira
" Sejalan dengan telah diberiakukannya Undang-Undang Nomor 23 tahun 2004 Tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga (UU PKDRT), Pemerintah melalui Kementerian Pemberdayaan Perempuan melakukan sosialisasi penghapusan kekerasan dalam rumah tangga dalam bentuk kampanye perubahan sosial (social change campaigns). Melalui karnpanye ini, diharapkan muncul kesadaran masyarakat untuk mencegah dan mengatasi berbagai tindak kekerasan yang dialami oleh parempuan. Kampanye sosialisasi UU PKDRT dilaksanakan melalui media teievisi dalam beberapa program, yaitu: Iklan Layanan Masyarakat "Kekerasan adalah kejahatan"; Variety Show ... "
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T22363
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Yesi Rizki Amelia
" Tesis ini membahas program kampanye pemberian ASI Eksklusif. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana evaluasi formatif dan evaluasi proses strategi komunikasi kampanye dengan menganalisa delapan elemen inti kampanye, efek yang diharapkan (intended effect), persaingan komunikasi (competing communication), objek komunikasi (communication object), populasi target (target population), kelompok penerima (receiving group), pesan (the message), saluran (the medium), komunikator (the communicator). Penelitian dilakukan dengan menggunakan pendekatan kualitatif, metode penelitian studi kasus, dan teknik pengumpulan data dengan wawancara mendalam. ... "
Depok: Universitas Indonesia, 2015
T43743
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Merry Indrayani
" ABSTRAK
Dewasa ini banyak permasalahan-permasalahan sosial yang dihadapi oleh masyarakat. Untuk mengatasi permasalahan tersebut seringkali solusi melahirkan kampanye yang berdimensi perubahan sosial (social change campaign) yang didesain untuk mempersuasi kelompok sasaran untuk merubah sikap dan perilaku tertentu. Program-program kampanye perubahan sosial selama ini menunjukkan hasil yang beragam. Beragamnya hasil dan respon pada diri individu sasaran disebabkan karena perbedaan persepsi masing-masing individu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah persepsi terhadap kekuatan (the force), petunjuk (the direction), mekanisme (the mechanism), kelengkapan dan kesesuaian (adequacy and compatibility) dan ... "
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T42289
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library