Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
Yves Christopher Rumajar, auhtor
"
ABSTRAK
Jumlah penduduk Indonesia sebesar 210,4 juta orang dengan proporsi
berdasarkan jenis kelamin laki-laki 49,9% dan perempuan 50,1% merupakan pasar
yang potensial untuk berbagai macam produk yang ditujukan bagi segmen wanita.
Salah satu bagian yang berkaitan dengan perawatan tubuh adalah kulit waiah
Kategori produk perawatan kulit yang sejak enam tahun terakhir gencar dipasarkan
adalahjenis produk pemutih kulit wajah (whitening). Kulit wanita Indonesia memiliki
karakteristik berwarna kecokiatan, ditambah lagi hidup di alam tropis di mana sinar
matahari mampu mendorong terbentuknya pigmen melanin, yaitu sejems ...
"
2002
T6306
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Rina Noviyanti
"
Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan membeli atau keinginan untuk membeli lagi produk perawatan kulit khusus pria. Dengan mengetahui dampak faktor tersebut diharapkan pelaku pasar dapat memahami konsumen dengan lebih baik, karena memahami konsumen adalah kunci penting dari keberhasilan suatu strategi pemasaran. Faktor tersebut adalah Product Self Image Congruence, Physical Attractiveness Celebrity Endorser, Public-Self Consciousness berpengaruh pada Purchase Intention (Bagi Pria yang belum menggunakan produk skincare khusus pria) dan Repurchase Intention ...
"
Depok: Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Esty Hayatun Nufus
"
[ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang peran brand exposure dan brand experience merek
Wardah terhadap brand recall. Lebih lanjut lagi, skripsi ini membahas pengaruh
terhadap brand recall yang ditimbulkan oleh perceived brand image, self-image
congruence dan brand trust. Penelitian ini menggunakan desain penelitian
deskriptif konklusif dan single-cross sectional. Kuesioner disebar kepada
responden yang pernah membeli dan menggunakan Wardah di Indonesia sejumlah
260 responden yang diambil menggunakan metode convenience sampling.
Penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa brand exposure dan brand
experience berpengaruh secara signifikan pada perceived brand ...
"
2015
S60588
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Luly Eka Sulistyowati
"
Self image congruence merupakan kesesuaian citra diri antara sebuah barang dengan citra diri yang kita miliki, dimana hal tersebut dapat mempengaruhi minat beli konsumen terhadap sebuah barang. Pembelian sebuah barang atau jasa yang sesuai dengan citra diri dapat menimbulkan kepuasan bagi konsumen serta dapat mendorong konsumen untuk melakukan pembelian kembali. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh self image congruence terhadap intensi pembelian kembali melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Penelitian ini ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2017
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Kevin Reynaldo
"
Penelitian ini bertujuan untuk memahami pengaruh character image (symbolic representation dan self-image congruence) terhadap impulse buying, dan satisfaction dalam merekomendasikan secara word-of-mouth pada game Genshin Impact di Indonesia. Character image adalah salah satu faktor penting dalam meningkatkan pendapatan dan juga sebagai nilai jual pada perusahaan game, seperti yang terjadi di Genshin Impact yang penjualan utamanya terdapat pada karakter yang membuat pendapatan perusahaan meningkat. Penelitian kuantitatif ini menggunakan non-probability sampling dengan metode judgment sampling dengan jumlah ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Alyssa Zahra
"
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari symbolic representation, self-image congruence, dan emotional value terhadap impulse buying, attitude, dan dampaknya pada purchase intention pada karakter klasik Mickey Mouse dan Hello Kitty di Uniqlo. Penelitian ini menggunakan metode survei kuesioner dan dari 268 kuesioner valid yang dikumpulkan menggunakan structural equation modelling untuk menganalisis data. Data terkumpul dianalisis menggunakan metode PLS-SEM dengan software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menemukan bahwasymbolic representation, self-image congruence, dan emotional value memiliki pengaruh ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Lucky Herpionita
"
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat faktor-faktor yang dapat mendorong konsumen untuk menyampaikan electronic word of mouth pada restoran Union, Loewy, dan Skye. Variabel yang di uji pada penelitian ini di antaranya self-relevant value reflected appraisal of self, conspicuous value dan self-image congruence dan restaurant relevant value restaurant quality dan price fairness dengan variabel moderasi opinion leadership. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada 445 responden, pria dan wanita dengan rentang usia 17 ndash; 35 ...
"
2017
S65914
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library