Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Kadek Sri Mulya Wati
" ABSTRAK
Kepuasan pelanggan menjadi aspek yang sangat penting sehingga harus dikelola dengan baik. Rendahnya kepuasan dalam suatu proses layanan rumah sakit dapat berdampak tidak terselesaikannya pembayaran oleh pasien (minggat), yang berimbas pada pasien tidak akan datang kembali atau terjadi kehilangan pelanggan. Beberapa masalah yang masih sering dikeluhkan oleh pasien adalah lamanya waktu tunggu. Waktu tunggu dicari dengan melakukan pengamatan terhadap pasien yang melakukan proses pelayanan di rawat jalan, kemudian diukur kepuasannya, dan ditanyakan pula mengenai niat kunjugan ulangnya. Disimpulkan bahwa waktu tunggu pelayanan rawat ... "
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
T42394
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library