Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Situmorang, Melvayanti
"
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media marketing activity terhadap customer loyalty melalui variabel perantara (mediator) yang terdiri dari value equity, brand equity, dan relationship equity. Penelitian ini dilakukan terhadap nasabah produk Pegadaian Tabungan Emas PT Pegadaian (Persero) di wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat yang merupakan follower dan fans akun instagram PT Pegadaian (Persero), dan melakukan transaksi penambahan nominal pada Pegadaian Tabungan Emas dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Sadriana Estisono
"
Karya tulis ini menganalisa tentang bagaimana antrian di supermarket bisa mengubah pengalaman konsumen dan keinginan untuk membeli, serta menggunakan customer equity framework sebagai pengukurannya. Karya tulis ini meneliti tiga toko supermarket di Belanda, yaitu Albert Heijn, Jumbo, dan Dirk van den Broek. Lebih spesifik, penulis memberikan hipotesa bahwa customer equity di supermarket bisa dipengaruhi secara negatif jika konsumen mengalami antrian. Hipotesa tersebut diuji dengan menyebarkan survei online dan diperoleh 108 responden. Hipotesa tersebut tidak didukung ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S70146
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Vika Ansy Anggraini
"
Dunia teknologi dan penggunaan media sosial, khususnya di Indonesia terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Hal tersebut mengakibatkan jangkauan pelanggan yang semakin besar sehingga menjadikan media sosial menjadi salah satu sarana komunikasi pemasaran yang banyak dimanfaatkan oleh perusahaan atau lebih dikenal dengan istilah Social Media Marketing. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari Social Media Marketing Activities terhadap Customer Loyalty melalui Customer Equity Drivers (CED) yang terdiri dari Value Equity, Brand Equity, dan Relationship Equity. Selanjutnya, ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library