Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Boston: Harvard Business School Publication, 2001
658.812 HAR
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Thousand Oaks: Sage Publications, Inc., 2001
659 PUB
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fliehman, Deborah G.
Singapore: ASQC Quality Press, 1994
658.812 FLI c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Arnold Joseph Pakan
"
Perkembangan persaingan dalam bisnis saat ini tidak hanya berfokus pada kualitas produk atau layanan yang disediakan. Persaingan dimulai dari bagaimana mereka mempromosikan nama dan merek mereka melalui media sosial untuk meningkatkan kesadaran pasar terhadap merek melalui beberapa jenis strategi. Meskipun demikian, metode promosi dalam perusahaan bisnis ke bisnis (B2B) cukup berbeda dibandingkan dengan perusahaan bisnis ke konsumen (B2C). Studi ini berfokus pada menentukan strategi pemasaran yang paling sesuai untuk meningkatkan kesadaran merek dan menciptakan loyalitas ...
"
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library