Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Muhammad Rendy Mirza
" Tesis ini menganalisa efektivitas dari program promotainment Kemilau Mandiri Fiesta. Dimana pendekatan untuk melihat efektivitas ditinjau dari respon pemirsa televisi yang menyaksikan program Kemilau Mandiri Fiesta tersebut. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan menggunakan metode survey dimana penelitian ini dilakukan kepada 100 orang responden yang terdiri dari 50 responden yang merupakan nasabah Bank Mandiri dan 50 responden yang bukan nasabah dimana syarat utamanya kedua kelompok responden tersebut harus samasama pernah menyaksikan program promotainment ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T28281
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Drita Arivita
" Strategi untuk mempromosikan perusahaan memang akan sangat membantu dalam membesarkan suatLf produk/service yang akan dikeluarkan oleh suatu perusahaan tersebut. Image masyarakat akan tertanam terhadap perusahaan tersebut setelah melihat iklan perusahaan tersebut- Promosi yang unik dan menarik dan tetap sesuai dengan anggaran dari perusahaan tersebut adalah harus seimbang antara kualitas produk dengan promosi yang drlakukan. Gambaran ini dapat dilihat dari dari semakin maraknya promosi perusahaan/produk yang berbentuk "promotainment" di televisi terutama di televisi-televisi swasta di Indonesia, ... "
2001
T795
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library