Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Agus Hendrayanto
" Alasan penulisan skripsi ini adalah karena saat ini pemerintah Indonesia sedang mencari devisa di luar sektor Minyak dan Gas (migas) dan salah satunya adalah dari sektor pariwisata. Sektor pariwisata tidak terlepas dari penyediaan sarana akomodasi penginapan sebagai salah satu sarana penunjangnya. Tujuannya adalah untuk melihat penerapan strategi produk yang ditawarkan oleh pihak hotel, dalam hal ini menggunakan kasus Hotel "SSBR" yang terletak di Senggigi, Pulau Lombok, Prop. NTB dimana telah terjadi persaingan yang sangat ketat ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
S18592
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Siregar, Porkas M.
" RINGKASAN EKSEKUTIF
Sebagai suatu negara yang wilayahnya terbentuk dari ribuan pulau yang menyebar dari sabang sampai merauke, dan dengan penyebaran penduduk yang tidak merata, sistem dan sarana transportasi merupakan hal yang penting. Transportasi sangat mendukung kegiatan ekonomi, politik, pertahanan keamanan dan sosial budaya dalam kerangka pembangunan nasional. Dengan kondisi geografis Indonesia, transportasi udara menjadi semakin penting untuk menjangkau wilayah-wilayahnya.

Beberapa kebijaksanaan pemerintah yang berkaitan dengan penerbangan nasional mengakibatkan perubahan iklim bagi bisnis jasa angkutan udara. Adanya kebijakan pemerintah dalam pengembangan periwisata, sektor perhubungan udara ... "
1996
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
S9136
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nurlaela
" Perkembangan sektor asuransi yang sangat pesat serta banyaknya perusahaan yang bersaing menawarkan produknya, membawa implikasi pada kemampuan untuk mengembangkan strategi pemasaran asuransi yang tepat. Konsep pemasaran yang selama ini telah dijalankan oleh PT Takaful adalah kegiatan yang tercakup dalam konsep strategi pemasaran (marketing) alternatif yang mengandalkan kekuatan public relations yang dikenal dengan Marketing Public relations (MPR). Meningkatkan pengetahuan konsumen tentang suatu produk yang ditawarkan oleh perusahaan merupakan salah satu tugas dari penerapan strategi MPR itu ... "
2004
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
M. Dachyar, promotor
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1998
LP-pdf
UI - Laporan Penelitian  Universitas Indonesia Library