Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Prisciella Tinova
" ABSTRAK Tesis ini membahas mengenai business coaching yang dilakukan penulis dengan ukm Farani yang memproduksi busana muslim seperti gamis dan mukena. Tujuan dari penulisan tesis ini ialah untuk menyediakan anallisa yang tepat mengapa difersifikasi produk adalah solusi terbaik untuk menyingkirkan permasalahan utama. Penulis juga menyediakan studi perhitungan untuk studi kelayakan sehingga pelaku bisnis dapat yakin bahwa bisnis baru layak untuk dijalankan. Data yang dipakai selama penulisan tesis ini diambil dari hasil wawancara, baik dari pelaku bisnis, ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Lita Arifiani
" ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh diversifikasi produk ekspor terhadap kinerja ekspor minyak atsiri Indonesia pada sepuluh negara tujuan utama. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi data panel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa diversifikasi produk ekspor mempengaruhi kinerja ekspor minyak atsiri Indonesia pada sepuluh negara tujuan utama secara positif. Jika negara tujuan utama tersebut dibagi menjadi dua kelompok, hasil penelitian menunjukkan bahwa diversifikasi produk ekspor memberikan pengaruh yang lebih besar terhadap peningkatan kinerja ekspor minyak ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T42545
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Riana Xaverius
" Aleena memiliki brand awareness yang rendah dan sering mengalami arus kas negatif. Pemetaan kondisi UKM memperlihatkan banyaknya gap yang terjadi antara kondisi aktual dengan situasi ideal yang seharusnya.Oleh sebab itu, tujuan dari business coaching adalah pengembangan produk/jasa, peningkatan komunikasi pemasaran, peningkatan efisiensi operasional dan peningkatan kualitas sumber daya manusia dengan pendekatan pemasaran jasa. Strategi yang digunakan Aleena adalah strategi focus dengan menyasar segmen pasar wanita khususnya wanita Muslim berhijab dan keluarga. Hal pertama yang dilakukan ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Prima Naomi
" ABSTRAK
Faktor factor industry belum banyak mendapat perhatian pada studi tentang struktur modal, dan masih sangat kurang dieksplor. Penelitian ini memiliki 4 tujuan: 1 menguji pengaruh faktor-faktor industry terhadap struktur modal; 2 menguji peran faktor-faktor industry terhadap struktur modal yang optimal; 3 menguji pengaruh faktor-faktor industry terhadap penyesuaian kearah struktur modal yang optimal, serta 4 menguji pengaruh struktur modal terhadap faktor-faktor industri. Kontribusi utama penelitian ini adalah menjelaskan pengaruh faktor-faktor industry menggunakan perspektif Organisasi Industri serta ... "
2016
D1727
UI - Disertasi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Diandara Dwihita Savitri
" Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui hubungan antara diversifikasi produk dengan risiko bank pada periode 2008-2015. Penelitian ini menggunakan metode balanced panel dengan data tahunan 50 bank umum yang terdiri atas 25 bank umum besar dan 25 bank umum kecil. Hasil analisis pada penelitian ini memperlihatkan efek dari diversifikasi produk terhadap risiko bergantung pada besaran size bank, lebih spesifiknya diversifikasi produk memiliki hubungan yang negatif dengan risiko bank pada bank yang berukuran besar. Jika aktivitas pendapatan non ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S67330
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Emmanuella Isabella
" ABSTRAK Perkembangan dunia teknologi dan komunikasi serta dampak globalisasi telah menjadi permulaan bagi perubahan dalam industri bisnis. Hal tersebut membawa dampak positif dalam bisnis perdagangan secara online atau yang disebut dengan e-commerce. Banyaknya industri e-commerce yang bermunculan membuat persaingan antar bisnis online semakin ketat untuk dapat mempertahankan pelanggan agar tidak mudah berpindah ke situs e-commerce lainnya. Dengan kompetisi yang semakin ketat antar industri e-commerce, peran e-service quality dan product diversification sangat berpengaruh terhadap nilai yang dirasakan ... "
2017
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library