Ditemukan 871 dokumen yang sesuai dengan query
Wheelwright, Steven C.
New York: The Free Press, 1992
658.575 WHE r
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Kuczmarski, Thomas D.
Englewood Cliffs, NJ: Prentice-Hall International, 1992
658.575 KUC m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Umar Adiwinoto
"
Universitas Indonesia. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Industri minuman ringan berkarbonasi di Indonesia mengalami perkembangan pesat. Dengan pertumbuhan sebesar 15% per tahun, industri ini menarik minat produsen-produsen luar negeri maupun lokal. Produsen luar negeri seperti Coca-Cola dan Pepsi harus menghadapi merk-merk baru bahkan house-brand yang diproduksi oleh distributor lokal. Pangsa pasar minuman ringan di Indonesia 95% dikuasai oleh merk-merk Coca-Cola seperti Coke, Sprite dan Fanta.
Diantara produk-produk Coca-Cola di Indonesia, Fanta merupakan produk yang cukup potensial untuk dikembangkan. ...
"
1995
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Biancha Martha Puspamandana
"
Saat ini persaingan di ranah komoditi semakin ketat. Tiap brand berlomba-lomba untuk dapat hadir di tengah masyarakat dan memikat hati konsumen agar membeli produknya. Untuk dapat memikat hati konsumen, salah satu caranya yaitu dengan mengolah penampilan produk pada toko brand tersebut. Dengan teori persepsi yaitu teori Gestalt, penulis meneliti kekuatan apa yang terkandung dalam suatu penampilan produk. Studi kasus dilakukan pada Toko Batik Danar Hadi yang terletak di Melawai, Jakarta. Hasil dari penulisan ini membuktikan ...
"
2013
S46092
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ulrieh, Karl T
Jakarta: Salemba teknika, 2001
658.575 ULR pt
Buku Teks Universitas Indonesia Library
St. Louis: Facts & Comparisons, 2002
338.020 29 REV
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Barrow, Simon
"
Levels of 'employer brand awareness' are rising fast across Europe, North America and Asia-Pacific, as leading companies realise that skilled, motivated employees are as vital to their commercial success as profitable customers and apply the principles of branding to their own organization. Starting with a review of the pressures which have generated current interest in employer branding, this definitive book goes on to look at the historical roots of brand management and the practical steps ...
"
New Jersey: John Wiley & Sons, 2006
658.314 BAR e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ulrich, Karl T.
New York: McGraw-Hill, 2016
658.575 2 ULR p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Princeton, NJ: Auerbach, 1970
658.57 PRO
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Engking Siswayasa
Darusalam, Banda Aceh: Pusat Latihan Penelitian Ilmu-Ilmu Sosial Aceh, 1984
658.56 ENG p
Buku Teks Universitas Indonesia Library