Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 13 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Raedi Zakiri Jazuli
" Fenomena komputer tablet yang sedang menjamur di Indonesia menjadi daya tarik tersendiri bagi peneliti untuk menguji kebenaran bahwa saat ini konsumen komputer tablet tidak terlalu terpengaruh pada kesadaran harga terhadap niat pembelian. Oleh karena itu, penelitian ini dibuat untuk menguji variabel price consciousness terhadap purchase intention. Price consciousness sendiri memiliki kaitan dengan perceived risk. Penelitian ini diadaptasi dari model penelitian Wu et al., 2011, dengan sedikit modifikasi dan penjabaran yang lebih dalam pada komponen perceived ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44578
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Lia Yuliana
" Strategi private label brands digunakan oleh berbagai bisnis ritel, termasuk ritel home improvements. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store image dan service quality di gerai ACE HARDWARE terhadap repurchase intention pada private label brand image KRISBOW. Data penelitian ini berasal dari kuesioner yang melibatkan 220 sampel responden. Analisa data menggunakan structural equation model (SEM) membuktikan bahwa store image berpengaruh positif terhadap private label brand (PLB) image, PLB image berpengaruh terhadap perceived risk, serta service ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Aji Salman Fauzan
" Melihat perubahan yang terjadi terhadap konsumen sebaiknya para pelaku usaha selalu melakukan pembaharuan terhadap cara mereka dalam memberikan penawaran kepada konsumen. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui sikap konsumen terhadap penawaran sebuah produk dengan dua jenis penawaran yang dilakukan secara secara bersama sama yaitu bonus packs dan price discount. Penelitian ini mencoba untuk melihat apakah konsumen yang memiliki price consciousness tinggi memiliki kecenderungan sikap yang lebih positif terhadap penawaran produk dengan kombinasi low bonus pack ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rosediana Shanti
" Meningkatnya permasalahan lingkungan membuat pasar produk ramah lingkungan terus mengalami pertumbuhan selama beberapa tahun terakhir karena meningkatnya permintaan dari konsumen. Adanya efek negatif dari bahan kimia terhadap kesehatan serta ligkungan telah membuat konsumen menjadi lebih tertarik untuk menggunakan produk green skincare. Untuk dapat memahami lebih baik mengenai niat beli konsumen pada produk green skincare, penelitian ini menggunakan theory of planned behavior (TPB) dan meneliti lebih lanjut mengenai faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhi niat beli konsumen. ... "
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Cherin Vadila Yuniartha
" ABSTRACT
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah religiusitas, need for uniqueness, self-concept, brand image, word of mouth dan perceived quality merupakan faktor-faktor yang secara signifikan dan positif memengaruhi clothing interest terhadap pakaian muslimah syari, pengaruh dan arah hubungan dari clothing interest terhadap purchase intention pada pakaian muslimah syari, dan menentukan efek moderating dari price consciousness terhadap hubungan antara clothing interest dengan purchase intention terhadap pakaian muslimah syari. Data diperoleh dari kuesioner daring yang terdiri dari 324 ... "
2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fitrah Syafitri
" Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hal yang menpengaruhi kesediaan konsumen dalam membayar willingness-to-pay produk local brand fashion di Indonesia, berdasarkan faktor - faktor yang terbentuk, seperti: Product Involvement, Price Consciousness, Price/Quality Inference, dan Product Information. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada 208 responden, pria dan wanita berkewarganegaraan asli Republik Indonesia, dengan usia berkisar antara 20-35 tahun, dan pernah melakukan pembelian produk local brand fashion di Indonesia dengan harga minimal Rp 250.000,00 per item-nya. Analisis data ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S66848
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ardhini Risfa Jacinda
" ABSTRACT
Tingginya tingkat persaingan antara penyedia e-wallet adalah salah satu faktor yang mempengaruhi persaingan antara penyedia e-wallet. Persaingan harga adalah strategi penetapan harga yang terkait dengan peran negatif harga. Dalam studi sebelumnya, ditemukan bahwa peran negatif harga yang terdiri dari mavenisme harga, kesadaran nilai, kesadaran harga dan kecenderungan penjualan mempengaruhi perilaku pembelian impulsif. Meningkatnya perkembangan e-wallet juga mempengaruhi pola konsumsi generasi sekarang yang memiliki banyak kebutuhan untuk pengembangan teknologi dan digitalisasi termasuk e-wallet. Semakin banyak dompet ... "
2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sesilia Adriyanti
" Pertumbuhan industri akomodasi home-sharing dalam beberapa tahun terakhir mengalami peningkatan yang signifikan. Co-living salah satu industri home-sharing menjadi tren yang menarik dalam real estate perkotaan karena menawarkan fleksibilitas dan adanya akomodasi bersama (share accommodation). Niat untuk memesan akomodasi co-living menjadi faktor penting dalam keberhasilan bisnis home-sharing khususnya pada layanan co-living. Penelitian ini bertujuan menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi guest booking intention dengan menggunakan teori atribusi yang terdiri dari variabel reputation, trust, price consciousness, dan perceived value. ... "
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Atika Nur Aini
" Indonesia adalah negara yang memiliki potensi pasar besar dalam industri makanan halal, sehingga menarik negara lain untuk masuk mengembangkan bisnis di Indonesia, termasuk makanan ringan asal Taiwan, khususnya Shihlin Taiwan Street Snacks. Perkembangan Shihlin di Indonesia merupakan hal yang perlu disoroti konsumen, karena berkaitan dengan isu tidak halal dibeberapa titik kritis, seperti rantai pasokan, mulai dari pengadaan bahan baku (termasuk proses pemotongan hewan), penyimpanan, hingga pendistribusian. Oleh karena itu, Shihlin menjawabnya dengan sertifikasi halal ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Tesar Gusmawan
" ABSTRAK
Kemunculan media sosial membawa perubahan bagi lansekap lingkungan bisnis. Konsumen dengan jejaring yang dimilikinya lebih berdaya untuk menciptakan konten dan saling mempertukarkan mata uang sosial. Konsumen tidak lagi hanya mengonsumsi, namun juga menjadi sarana penciptaan nilai bagi bisnis. Perdagangan sosial (social commerce) merupakan cabang baru dari perdagangan elektronik yang muncul akibat fenomena ini, dimana tahap tertentu dari perjalanan pembelian konsumen melibatkan jejaring sosialnya sendiri. Berangkat dari teori dukungan sosial, kualitas hubungan, orientasi budaya individu, sensitivitas akan harga, serta persepsi akan risiko, kebernilaian, kemudahan ... "
2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>