Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 15 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Doty, Jeffrey S.
" "In late Elizabethan England, political appeals to the people were considered dangerously democratic, even seditious: the commons were supposed to have neither political voice nor will. Yet such appeals happened so often that the regime coined the word 'popularity' to condemn the pursuit of popular favour. Jeffrey S. Doty argues that in plays from Richard II to Coriolanus, Shakespeare made the tactics of popularity - and the wider public they addressed - vital aspects of ... "
Cambridge: Cambridge University Press, 2017
822.33 DOT s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
" Competition of election mayor of Banjar city very tight and the results is no easy to guess. There are too many variable who effected of the candidates victory, which is, political party sponsored., solid campaign team, big budget, campaign central messages, campaign method, candidate image and constituent treatment can become an significant variable to get the victory. scientific method who accurate and trusted to understood the voters with make a survey. Survey can show strength ... "
ALJUPOP
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Rezqi
" Pertukaran data secara peer-to-peer telah berhasil mendapatkan popularitas dengan cepat terutama di industri pengiriman media digital seperti musik dan video. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa penggunaan bandwidth untuk jaringan peer-to-peer mencapai 60% dari total lalu lintas internet. Meningkatnya penggunaan aplikasi peer-to-peer, mengakibatkan dependensi antara peer di dalam sistem. Satu peer saja yang hilang atau mati bisa mengakibatkan kegagalan bagi peer-peer lainnya karena data yang ada di peer tersebut ikut hilang. Penelitian ini bertujuan mengembangkan strategi ... "
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2013
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hebert Kostan
" ABSTRAK
Industri e-commerce adalah industri yang paling bergantung pada pemasaran media sosial .Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk menjadi acuan bagi perusahaan-perusahaan e-commerce dalam membuat strategi pemasaran di media sosial dengan menganalisa faktor-faktor apa saja yang berpengaruh pada peningkatan brand post popularity share, like, reactions dan komentar dan bagaimana pengaruhnya. Faktor-faktor yang akan dianalisa diadopsi dari beberapa studi sebelumnya yaitu tingkat vividness, tingkat interactivity, durasi di posisi teratas, dan panjang pesan. Data yang akan di observasi ... "
2017
T49925
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Febiana Nur Azizah
" Internet menjadi sarana komunikasi yang paling penting dalam kehidupan sehari-hari. Dengan perkembangan internet yang cukup pesat membuat sektor perhotelan mencari cara untuk memberikan informasi mengenai hotelnya dengan media situs internet. TripAdvisor merupakan salah satu situs yang berisi ulasan mengenai pariwisata di Indonesia maupun di dunia, salah satunya adalah mengulas sebuah hotel. Situs yang dimiliki TripAdvisor ini biasa disebut dengan Consumer Review Website (CRW) yang berartikan informasi elektronik yang menggunakan kata-kata orang lain sebagai informasi untuk ... "
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2021
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Triandika Ramadhan
" Penelitian ini bertujuan untuk membahas bagaimana iPhone sebagai suatu merek smartphone dapat menghasilkan intensi pembelian ulang melalui daya tarik estetis, kultural, dan utilitarian yang ditawarkan produknya. Faktor- faktor tersebut akan menghasilkan gengsi/prestise bagi pengguna iPhone, yang berujung pada timbulnya intensi pembelian ulang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif, dengan pengolahan data menggunakan structural equation modeling SEM . Hasil penelitian menunjukkan bahwa untuk membentuk intensi pembelian ulang, produk iPhone harus mampu untuk membentuk gengsi/prestise ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S67457
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Tri Desy Ariandini
" ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh scarcity, popularity, dan consumer ratings terhadap online hotel booking intentions konsumen. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada 94 responden, pria dan wanita berkewarganegaraan asli Republik Indonesia, dengan usia berkisar antara 18-35 tahun, dan pernah melakukan pemesanan hotel secara online dalam kurun waktu 6 bulan terakhir. Analisis data dilakukan menggunakan software SPSS 22, dengan metode independent sample t-test dan three way ANOVA. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang ... "
2017
S69237
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Myrza Fandhika Putra Soeripto
" Penelitian ini membahas mengenai pengaruh empat dimensi homophily (sikap, latar belakang, nilai dan moral, dan penampilan), keterikatan emosional antara vlogger dan audiens, dan keahlian vlogger terhadap popularitas food vlogger dan pengaruh popularitas food vlogger terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan survey daring menggunakan Google Form kepada 245 responden berumur 17-54 tahun, dan merupakan penonton konten food vlogger di YouTube. Data diolah menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan software pengolahan data LISREL 8.80. ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Murnawan
" ABSTRAK
Saat ini, hampir seluruh industri tidak terkecuali industri pariwisata pasti bersentuhan dengan teknologi informasi. Peranan teknologi dalam meningkatkan industri pariwisata di Indonesia sangat erat kaitannya. Selama berwisata, wisatawan juga dapat membagikan pengalamannya melalui upload foto maupun aktif berkomentar baik di media sosial maupun di forum diskusi yang khusus membahas tentang pariwisata. Informasi seputar kondisi pariwisata, pengalaman wisatawan, opini serta foto yang di upload dari tempat wisata, dapat diolah menjadi suatu informasi yang sangat bermanfaat, salah ... "
Jakarta: Pusat Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya, Perangkat, dan Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika, 2017
607 JPPI 7:2 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Tri Hanifawati
"
ABSTRACT
Social media is an effective media to increase brand popularity. Previous studies found that the brand has significant effects on the consumers purchasing decision. Indicator of brand popularity on social media includes the number of followers, likes, shares, comments, and views of the video. The objective of this study is to analyze the effects of post time, post content, and brand interaction on brand post popularity of Facebook fan page. Data collected through observation of ... "
Jakarta: Fakultas Ekonomis dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah, 2019
650 ESENSI 9:1 (2019)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>