Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
Hart, Henry H.
California: Stanford University Press, 1947
937.3 HAR v
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Butler, David
London: Futura Publications, 1982
910.4 BUT m
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Pardede, Joshia Maldini H.
"Diluncurkan pada awal 2014, Volkswagen Polo adalah mobil dari Volkswagen yang memiliki performa dan kualitas mobil buatan Eropa yang mampu memberikan kepuasan berkendara yang melebihi apa yang selama ini diinginkan oleh konsumen otomotif kendaraan roda empat. Namun keadaan pasar dan konsumen di Indonesia tidak mendukung Volkswagen untuk memasarkan produknya secara besar-besaran, khususnya produk Volkswagen Polo ini yang memililki permasalahan harga yang cukup tinggi dibandingkan produk mobil Jepang lain yang berada di kelasnya yaitu kelas hatchback. Volkswagen Polo memerlukan komunikasi pemasaran dan strategi yang terintegrasi agar bisa meningkatkan penjualannya dan mampu membuka mata konsumen bahwa sekarang saatnyalah konsumen otomotif Indonesia mulai melirik mobil produk dari Eropa, terutama Jerman. Karena itu, perlu dilakukan strategi komunikasi yang tepat untuk meraih target khalayak dan meningkatkan kesadaran terhadap Volkswagen Polo ini.
Strategi komunikasi pemasaran terpadu "More Than Enough" ini menyasar kepada anak muda yang sehari-harinya memiliki mobilitas tinggi dengan menggunakan kendaraan roda empat, mengajak mereka untuk beralih kepada mobil Eropa yang secara performa dan kualitas tidak kalah dari mobil Jepang. Tahapan yang digunakan menggunakan model AISAS yang dikemukakan oleh Dentsu, dengan menggunakan media digital sebagai tulang punggung alat promosi. Menyasar kepada konsumen yang belum pernah merasakan Volkswagen Polo sebelumnya, tujuan dari kampanye adalah menjadikan Volkswagen Polo sebagai preferensi mobil kelas hatchback yang berkualitas dan memiliki performa mobil Eropa yang melebihi mobil Jepang pada kelasnya.
Dengan menggunakan media digital, biaya kampanye yang berlangsung selama 6 bulan ini adalah sebesar Rp. 1.933.125.000. Evaluasi dan pengawasan juga akan dilakukan untuk mengukur efektivitas dari pelaksanaan kampanye ini.
Launched on early 2014, the Volkswagen Polo is a car made by Volkswagen which has European Car performance and quality that can give driving satisfaction more than anything that automotive consumer ever wanted. But unfortunately, the market and consumer condition in Indonesia are not supporting Volkswagen to establish heavy marketing for it?s product, spesifically for the Volkswagen Polo which has high-pricing problem comparing to other Japan cars in hatchback-type class. The Polo needs an integrated marketing communication and strategy to boost sales and can open the consumer eyes to see that the Indonesian automotive consumer should have a glance at European car product, especially German cars. So, the Polo needs a precise communication strategy to gain target audience and awareness of this car. The integrated marketing communications strategy "More Than Enough" is targeting to young people that have high daily mobility with cars, pursuade them to shift to European cars that in performance and quality are comparable to Japan cars. The process that will be used for this campaign is the AISAS model by Dentsu, using digital media as the backbone of the promotion. Targeting to the consumer that never experienced Volkswagen Polo before, the purpose of this campaign is to make the Volkswagen Polo as the preferenced hatchback-type car with European quality and performance that exceed Japan cars in hatchback-type class. Using the digital media, the budget for this 6 months campaign is 1.933.125 million Rupiah. There will be also evaluation and monitoring to measure the effectiveness of this campaign."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Galang Anantarqi
"Penelitian ini membahas hazing yang terjadi dan dialami oleh atlet dari Tim Nasional Polo Air Putra Indonesia. Hazing dapat didefinisikan sebagai setiap tindakan atau aktivitas baik kelompok maupun individu yang menimbulkan kerugian fisik atau mental, atau ketidaknyamanan yang dapat merendahkan, mempermalukan, atau menurunkan martabat seseorang, terlepas dari lokasi, maksud, atau persetujuan peserta. Hazing umumnya berwujud kekerasan dengan empat kategori utama, yaitu: kekerasan fisik, kekerasan verbal, kekerasan seksual, dan kekerasan psikologis. Hazing yang dialami beberapa atlet Tim Nasional Polo Air Putra Indonesia dari 3 periode waktu yang berbeda dijelaskan dengan menggunakan Theory of Structured Action dari Messerschmidt (1997), sehingga tergambarkan bahwa budaya hazing ada dalam lingkungan polo air dan masih berlangsung hingga saat ini.
This research will examine hazing activities that occur and experienced by Indonesian Men's Water Polo National Team. Hazing can be defined as any action or activity in both groups and individuals that cause physical or mental harm or inconvenience that can disgrace, humiliate, or degrade someone's dignity, regardless of the location, intent, or consent of the participants. Hazing is usually formed as violence with four main categories: physical abuse, verbal abuse, sexual abuse, and psychological abuse. Hazing that several athletes of the Indonesian Men's Water Polo National Team from 3 different period of times is explained by using Messerschmidt's (1997) Theory of Structured Action, which illustrates that the hazing culture exists in a water polo environment and is still ongoing today."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Andi Misbahul Pratiwi
"
ABSTRACTThis research was conducted in Morodemak and Purworejo Village, Demak District, Central Java Province, Indonesia, by focusing on the problem faced by fisherwomen who go to sea as well as who process the catches-and the activism of Puspita Bahari (hsherwomen organization in Demak). This research seeks to show that women have contributed to the economic progress of coastal communities. This research became a personal research because the researchers have the opportunity to observe the activity of fisherwomen who go to sea and also in the research process, the researchers participated in the advocacy process to get recognition as fisherwomen. By using Naila Kabeer gender analysis, this research found that the complexity of the problems faced by fisherwomen are layers ranging from family, community, market until state levels. The issues of the division of labor, the biased bureaucracy and domestic violence are the three main topics that studied in this paper. Recognition of the identity of fisherwomen becomes an urgency and first step that should be realized in order to improve hsherwomen condition."
Jakarta: Yayasan Jurnal Perempuan, 2017
305 JP 22:4 (2017)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library