Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
"
Penelitian ini membahas tentang faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen
dalam memilih kereta api sebagai alat transportasi yang di gunakan. Latar
belakang dari penelitian ini adalah adanya kecenderungan penurunan jumlah
konsumen yang diakibatkan ketidakpuasan atas pelayanan yang diberikan oleh
PT.KA Commuter Jabodetabek. Pengolahan data pada menggunakan metode
CHAID (Chi-squared Automatic Interaction Detector) dan menghasilkan model
pohon klasifikasi yang dapat dijadikan informasi dalam menyusun strategi
pemasaran pada PT. KA Commuter Jabodetabek
Abstract
This study discusses the factors that affect consumers in choosing train as a means
of transportation ...
"
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
S1919
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Indah Nursanti
"
[ABSTRAK
Karya ilmiah ini membahas perhitungan kelayakan dalam menjalani suatu proyek, pemilihan proyek serta pengaruh perubahan nilai komponen-komponen dalam perhitungan kelayakan dari sepuluh proyek yang dimiliki oleh PT Infomedia Nusantara pada bulan Maret 2014.Sebagai pedoman untuk PT Infomedia Nusantara dalam menjalankan usahanya pada tahun-tahun mendatang, sehingga perusahaan dapat memaksimalkan nilai perusahaan. Metode yang digunakan untuk perhitungan kelayakan proyek dan pemilihan proyek adalah dengan menggunakan discounted cash flow yang menghasilkan perhitungan NPV, IRR, PI serta PP. ...
"
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Ida Bagus Ananta Karisma
"
ABSTRACT
Generasi Z adalah generasi orang yang lahir pada selang waktu tahun 1995 sampai dengan tahun 2010 dimana internet sudah ada saat mereka dilahirkan. Mereka mempunyai ciri karakter yang berbeda dari generasi sebelumnya seperti egois, tidak menghargai proses, tidak peduli pada sesama dan kurang bisa berkomunikasi secara verbal. Kemungkinan ciri karakter itu dipengaruhi oleh faktor keluarga seperti pola asuh orang tua, pekerjaan orang tua, apakah dia tinggal bersama orang tuanya atau tidak dan sebagainya. Perubahan ciri ...
"
2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Hilalludin
"
ABSTRAK
Manajemen churn adalah masalah abadi dalam pemasaran produk layanan selular di Indonesia. Telkomsel sebagai operator selular dengan jumlah pelanggan terbesar dan memiliki pangsa pasar hampir dari setengah pasar layanan selular di Indonesia dipilih untuk penelitian ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan wawasan dalam mendapatkan pola pelanggan telkomsel yang berpotensi untuk pindah layanan selular dengan melihat faktor ? faktor yang mempengaruhi dalam memutuskan untuk churn atau no churn dengan metode data mining, dan menggunakan ...
"
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
S1463
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library