Ditemukan 9 dokumen yang sesuai dengan query
Jakarta: Mahkamah Agung, 2004
341.552 IND p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Said Muhammad Alwynni
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1982
S16713
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
M.H. Tirtaatmadja
Jakarta: Djambatan, 1970
346.07 TIR p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
I Ketut Oka Setiawan
Jakarta: Ind-Hill, 1995
346.07 KET l
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hias Dwi Untari Soebagio
"
Bahasa iklan merupakan hal yang menarik untuk dibahas. la patut dipelajari tidak saja karena melingkupi kehidupan kita sehari-hari, tetapi juga karena ia dapat dilihat sebagai pengantar penulisan yang bersifat persuasif manipulatif, yang tidak sekedar menyampaikan informasi. Lagipula penelaahan bahasa iklan dapat menambah studi tentang bahasa dalam konteks sosial yang lebih luas. Penulisan skripsi ini dimaksudkan untuk membahas ciri bahasa iklan dari sudut gaya bahasa. Secara eksploratif ingin diungkapkan unsur-unsur afektif dan jenis-jenis gaya bahasa iklan. ...
"
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1988
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Lapian, Adrian Bernard
Depok: Komunitas Bambu, 2008
959.8 LAP p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Meilink-Roelofsz, M. A. P. (Marie Antoinette Petronella)
Depok: Komunitas Bambu, 2016
382.09 MEI p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Mohammad Iskandar
"
Trading activities in the Nusantara archipelago had developed into an international trade. According to Ricklef, Europe was not the most developed region in the world. The developing world at the time was in fact the Islamic world, stretching from the Middle East to the Nusantara. If we trace it further back into the past, to the pre-Islamic age, trade in the Nusantara region had developed, espcially during the golden eras of Sriwijaya and Majapahit. This ...
"
Depok: Faculty of Humanities University of Indonesia, 2005
pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Yonea Sabatiari
"
Tesis ini membahas tentang peran manajemen rekod - termasuk penciptaan, jadwal retensi, dan disposisi (penyimpanan) - dengan tujuan untuk membangun identitas gereja. Identitas gereja dapat dilihat dari keberadaan dan penggunaan rekod dan juga dari bagaimana setiap gereja menyadari pentingnya manajemen rekod. Manajemen rekod memiliki peran dalam mendukung pembentukan identitas gereja. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, dengan pendekatan studi kasus pada dua gereja, yaitu Sinode Gereja-gereja Kristen Jawa (GKJ) dan Gereja Kristen Indonesia (GKI) Perniagaan. Hasil ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
T52985
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library