Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tuty Marliati
" ABSTRAK
Revolusi dalam bidang turisme, telekomunikasi dan transportasi yang merupakan ciri transisi ekonomi pada abad XXI nanti serta akan dengan diberlakukannya AFTA 2000, akan berdampak langsung terhadap perusahaan nasional Indonesia. Perusahaan penerbangan Garuda Indonesia sebagai salah satu BUMN harus siap memposisikan dirinya ditengah ketatnya kompetisi dalam jasa penerbangan baik di domestik dan intemasional. Dampak dari globalisasi ini akan sangat besar, khususnya dalam hal pendapatan dan pangsa pasar. Unit pemasaran sebagai salah satu unit pendapatan di Garuda Indonesia merupakan unit yang paling berkepentingan dalam ... "
1995
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Yordi Hikmawan
" UMKM memiliki peran yang penting bagi perekonomian Indonesia. Dengan kontribusi sebesar 62% dari PDB, pemberdayaan UMKM menjadi sangat strategis, karena salah satu yang terpenting adalah UMKM menjadi sumber pendapatan yang besar bagi Masyarakat Indonesia. COVID-19 berdampak signifikan terhadap UMK, sebab kebijakan pembatasan sosial membatasi kegiatan usaha. Little House Baked Goods, obyek dari Business Coaching ini, memiliki masalah dengan permintaan yang tidak stabil dan menyebabkan terjadinya inefisiensi produksi, sehingga perlu meningkatkan penjualannya untuk mengimbangi kapasitas produksi ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Jemmy Haryanto
" Salah satu penggerak ekonomi terbesar di Indonesia merupakan usaha mikro kecil menengah (UMKM). UMKM berkontribusi positif terhadap Produk Domestik Burto (PDB). Sayangnya kebanyakan dari mereka masih tidak dikelola secara benar. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode business coaching pada salah satu UMKM di Bekasi yang bernama RF Variasi Mobil. RF Variasi memiliki bisnis utama yang berfokus pada produk variasi mobil dan jok paten. Penulis menggunakan beberapa instrumen business coaching untuk mengumpulkan data kualitatif untuk memetakan ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sandi Sifananda
" Karya akhir ini merupakan rencana pengembangan bisnis Agro Prima Empat Sekawan yang bergerak dibidang agribisnis hortikultura khususnya paprika Penjualan yang dihasilkan Empat Sekawan tidak mampu memberikan imbal hasil yang optimal dengan investasi yang telah dikeluarkan sehingga diperlukan penyusunan rencana pengembangan bisnis khususnya dari segi perencanaan pemasaran. Kendala yang dihadapi Empat Sekawan adalah infrastruktur yang tidak mendukung, produksi pertanian kurang maksimal, ketergantungan saluran pemasaran, serta keterbatasan sumber daya manusia dan modal. Tujuan dari perencanaan pemasaran adalah ... "
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T33856
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Mochammad Reza
" ABSTRAK
Bengkel "MPV Workshop" adalah suatu badan usaha yang berbentuk persekutuan komanditer, dengan nama badan usaha CV. Prima MPV Jakarta. "MPV Workshop" memberikan jasa pelayanan untuk perbaikan dan modifikasi kendaraan-kendaraan yang masuk ke dalam kategori Multi Purpose Vehicle dan Sport Utility Vehicle. Bengkel ini didirikan hanya untuk melayani kendaraan jenis jeep saja, dengan pertimbangan semakin banyaknya jumlah kendaraan jenis jeep yang dimiliki oleh penduduk di Jakarta. Dengan berbekal pengalaman pendiri usaha dalarn kendaraan Jeep CJ 7 dan Toyota LandCruiser selarna 15 tahun serta pengetahuan ... "
2001
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Anggara Yudha Zunivar
" Skripsi ini membahas dinamika, hambatan dan tantangan yang terjadi dalam tahap proses perencanaan strategi pemasaran sosial yang dilakukan oleh manajemen Smile Train Indonesia dengan para stakeholders organisasi serta upaya-upaya yang dilakukan oleh pihak manajemen organisasi untuk mengatasi dinamika, hambatan dan tantangan tersebut. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa jarang terjadi konflik antara organisasi dengan para stakeholders dalam proses perencanaan pemasaran sosial organisasi karena adanya manajemen konflik dan kolaborasi yang ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library