Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Narissa Arviani Bouty
"
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived availability of information di social media Shopee terhadap intention to apply melalui reputation dan identity congruence. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 156 responden dari kalangan Milenial di DKI Jakarta dengan metode non-probability sampling yaitu convenience sampling. Analisis data menggunakan metode simple regression, multiple regression,path analysis dan juga sobel testPengukuran variabel perceived availability of information menggunakan pengukuran dari Kissel dan Büttgen (2015), variabel Intention to ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Dwika Maya Harsanti
"
Pasar produk kecantikan yang ramah lingkungan serta preferensi masyarakat terhadap produk yang alami di dunia saat ini sedang mengalami perkembangan. Sementara itu, perempuan usia muda merepresentasikan perkembangan segmentasi konsumen terhadap produk kecantikan dan perawatan yang ramah lingkungan. Meskipun demikian, penelitian mengenai perilaku konsumen terhadap produk natural skincare saat ini masih sedikit. Oleh karena itu, penelitian ini dilakukan untuk memahami intensi perilaku perempuan muda terhadap pembelian produk natural skincare di Jabodetabek Indonesia. TPB Theory of Planned ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library