Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Sukarnata Atmaja
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T25370
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Dian Tamitiadini
"
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses
pengembangan brand yang dilakukan oleh perguruan tinggi dan bagaimana posisi
komunikasi pemasaran dalam pengembangan brand tersebut. Peneliti
menggunakan model pengembangan brand milik Leslie de Chernatory yang
terdiri dari brand vision, budaya organisasi, brand objective, audit brandsphere,
brandessence, internal implementation dan brand resource, serta brand
evaluastion. Berdasarkan hasil penelitian, kegiatan komunikasi pemasaran terkait
pengembangan brand berada pada fase internal implementation dan brand
resource. Kegiatan komunikasi pemasaran dalam perguruan tinggi dilakukan oleh
bagian humas dan bagian promosi. Inti dari ...
"
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T42099
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library