Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Difa Akmal Putra
"Laporan magang ini mengevaluasi prosedur perikatan audit yang dilakukan oleh KAP XYZ yang meliputi proses pembuatan formulir penerimaan klien, analisis risiko penerimaan klien, dan pembuatan surat perikatan. Proses evaluasi dilakukan dengan cara membandingkan prosedur yang digunakan oleh KAP dengan standar audit (SA) dan konsep penerimaan klien menurut Dassen, Hayes, Schilder, Wallage (2005). Proses evaluasi menunjukan bahwa prosedur perikatan audit yang dilakukan oleh KAP XYZ sudah sesuai dengan standar audit yang relevan yaitu SA 210 Persetujuan atas Ketentuan Perikatan Audit dan SA 220 Pengendalian Mutu untuk Audit atas Laporan Keuangan. Prosedur perikatan audit yang dilakukan oleh KAP XYZ juga sudah sesuai dengan konsep penerimaan klien menurut Dassen, Hayes, Schilder, Wallage (2005).
This internship report discusses the evaluation of audit engagement procedures carried out by KAP XYZ which includes the process of making client acceptance forms, analyzing client acceptance risks, and making engagement letters. The evaluation process is carried out by comparing the procedures used by the KAP with auditing standards (SA) and the concept of client acceptance according to Dassen, Hayes, Schilder, Wallage (2005). The evaluation process shows that the audit engagement procedures carried out by KAP XYZ are in accordance with the relevant international accounting standards, namely SA 210 Approval of audit engagement provisions and SA 220 Quality Control for Audits of Financial Statements. The audit engagement procedure carried out by KAP XYZ is also in accordance with the concept of client acceptance according to Dassen, Hayes, Schilder, Wallage (2005)."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Kemas Aldiandra Fajriandi
"
ABSTRAKLaporan ini membahas mengenai evaluasi terhadap prosedur penerimaan klien yang merupakan bagian dari penerapan manajemen risiko operasional dalam jasa perpajakan PT KAF. Pembahasan akan menyajikan tentang evaluasi pada implementasi dan prosedur penerimaan klien PT KAF. Evaluasi akan dilakukan dengan membandingkan kesesuaian prosedur tersebut dengan pedoman yang ada, yakni ISQC (International Standard on Quality Control) 1 yang dikeluarkan oleh IAASB (International Auditing and Assurance Standards Board). Laporan magang ini juga akan membahas mengenai aktivitas magang di PT KAF dan bagaimana pelaksanaan kegiatan magang menjadi suatu proses pembelajaran secara teknis dan pengembangan diri melalui refleksi diri.
ABSTRACTThis report discusses about the evaluation on client acceptance procedure that part of the operational risk managament implementation on PT KAF tax services. The discussion will discloses about the evaluation on implementation and client acceptance procedure of PT KAF. Furthermore, the report will be discusses about the implementation of client acceptance procedure on one of the PT KAF client. The evaluation conducted by comparing the current procedure with the relevant guidance, which is ISQC (International Standard on Quality Control) 1 that issued by IAASB (International Auditing and Assurance Standards Board). This internship report will also discusses about the internship activities in PT KAF dan how this internship activities will be a valuable learning process for self development through self-reflection."
2020
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library