Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sandi Baratha
" Proses pertukaran yang terjadi antara pemasar dengan konsumen teijadi akibat adanya kebutuhan dan keinginan dan korisumen yang diresponi oleb pemasar melalui strategi dan program pemasaran Terdapat faktor-faktor yang harus dipertimbangkan oleh pemasar agar strategi dan programnya tersebut dapat tenlaksana dengan baik. Faktor-faktor tersebut adalah: faktor lingkungan dan faktor individu. Kedua faktor ini akan mempengaruhi proses pengolahan informasi, motivasi, personaliti, pembentukan attitude and belief dan akhirnya tindakan membeli. Di dalam faktor individu terdapat sub faktor budaya dan ... "
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T902
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hajaar Annissa
" Skripsi ini membahas tentang persepsi konsumen terhadap produk private label yang sedang ramai dikalangan masyarakat saaat ini. Dalam studi ini, peneliti tertarik pada faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen terhadap produk private label pada convenience store 7 eleven. Penelitian yang dilakukan oleh peneliti saat ini secara random kepada responden yang sudah pernah membeli atau mengunjungi produk private label dari 7 eleven. Jumlah partisipan yag digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Hasil dalam penelitian yang telah saya ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44364
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fransisca Erine Rahmanita
" [ABSTRAKbr Skripsi ini membahas tentang pengaruh citra perusahaan induk, citra perusahaan cabang di negara lain, dan perceived consumer image dari majalah Cosmopolitan terhadap pemilihan produk yang dilakukan oleh konsumen. Di dalam variabel citra perusahaan induk, citra perusahaan cabang di negara lain, dan perceived consumer image terdapat indikator-indikator yang berujung pada pemilihan produk majalah Cosmopolitan oleh konsumen. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa citra perusahaan induk dan citra perusahaan cabang di negara lain tidak berpengaruh secara langsung dalam pemilihan produk yang dilakukan oleh konsumen, namun perceived ... "
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59179
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library