Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Grasella Adani
" ABSTRAK
Riset ini bertujuan untuk meneliti pengaruh dari strategi ramah lingkungan terhadap niat pembelian dan pemasaran dari mulut ke mulut dengan studi kasus IKEA Indonesia. Penelitian ini menggunakan variabel-variabel seperti: pemasaran ramah lingkungan, tanggung jawab sosial, citra produk, reputasi perusahaan, niat pembelian, dan pemasaran dari mulut ke mulut. Data yang diperoleh dalam penelitian ini menggunakan teknik convenience sampling dengan menggunakan sampel consumer yang pernah berkunjung dan membeli produk IKEA. Penelitian ini menunjukan hasil bahwa pemasaran ramah lingkungan mempunyai dampak positif terhadap tanggung jawab sosial ... "
2017
S66101
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Theodore Gilbert Damarjati
" Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan pemahaman yang jelas tentang bagaimana elemen pemasaran hijau mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan. Untuk mendukung penelitian ini, akan digunakan metode penelitian survei untuk mengumpulkan data pada kuesioner yang diadaptasi dari penelitian sebelumnya. Kuesioner disebarkan secara online melalui berbagai platform sosial seperti grup WhatsApp dan Instagram. Sebanyak 195 responden yang telah terpapar unsur green marketing dan merupakan pembeli produk ramah lingkungan dikumpulkan dengan menggunakan metode purposive sampling. Data yang dikumpulkan ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library