Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Agus Arijanto
Jakarta: Rajawali, 2011
174.4 AGU e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Zulpahmi
"
ABSTRAK
Membangun bisnis melalui internet atau biasa yang disebut bisnis digital merupakan salah satu cara untuk memperluas jangkauan pasar para pelaku bisnis. Melalui online marketing, informasi produk dapat menjangkau konsumen yang ada jauh dari domisili, tanpa harus terjun langsung ke daerah tersebut untuk mempromosikan produk. Dengan
demikian, peluang bagi warga Muhammadiyah dalam mendirikan dan mengelola bisnis online sangatlah besar. Agar mampu mendirikan dan mengelola bisnis online secara baik dan benar, maka diperlukan pengetahuan dan keterampilan yang memadai. ...
"
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, 2018
300 SYU 1:1 (2018)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Herry Sinamarata
Jakarta: Kompas Media Nusantara, 2012
338.04 HER i (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library