Ditemukan 18 dokumen yang sesuai dengan query
Durack, Elizabeth
Melbourne: The Haw thorn press, 1977
352.13 DUR s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Direktoratr Jendral Pariwisata, 1996
338.470 PAR
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Departemen Pariwisata, 1998
338.470 596 IND
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Siregar, Edi
Jakarta: Delapratasa publisher, 2003
915.98 SIG b
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Jajang Gunawijaya
Jakarta: Badan Koordinasi Survei dan Pemetaan Nasional , 2006
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Nyoman Suwandi Pendit
Jakarta: Pradnya Paramita, 1986
306.481 9 NYO i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Departemen Pariwisata, Seni dan budaya, 1998
338.479 1 IND k
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Simanjuntak, Bungaran Antonius
Jakarta : Yayasan Pustaka Obor Indonesia , 2017
338.479 SIM s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
I Dewa Gde Sugihamretha
"
Wabah Covid-19 memberikan dampak yang parah terhadap sektor pariwisata, setelah sebelumnya sektor ini mengalami serangan wabah serupa dan berbagai cobaan lain namun dapat bangkit kembali. Wabah Covid-19 berdampak lebih berat. Makalah ini mempelajari respon kebijakan wabah Covid-19 terhadap sektor pariwisata dengan mempelajari data dan tindakan-tindakan yang telah dilakukan di sejumlah negara, untuk sebagian diusulkan agar dapat diterapkan di Indonesia. Hal ini sangat penting karena pariwisata menyangkut tenaga kerja yang banyak, dan peranannya secara ...
"
Jakarta: Badan Perencanaan PembangunaN Nasional (BAPPENAS), 2020
330 JPP 4:2 (2020)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Ayu Puspita Karwinandhi
"
Penelitian ini menganalisis destination branding pariwisata Indonesia di akun Instagram resmi yang dimiliki oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yaitu @kemenparekraf.ri. Destination branding terdiri atas dua poin penting yaitu identifikasi dan diferensiasi. Dengan menggunakan analisis semiotik pemasaran terhadap program kerja 10 Bali Baru, studi ini melihat brand dari kacamata pemilik brand. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan referensi terhadap studi brand yang kebanyakan berfokus pada konsumen sehingga membuat kita mengerti bagaimana pemilik brand menerjemahkan pesan ...
"
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library