Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Nabila Fajriani
"
Representasi uang yang berbeda terbukti menghasilkan perilaku konsumen yang berbeda, meski memiliki jumlah nominal yang sama. Dibandingkan dengan uang tunai, metode pembayaran non tunai dianggap oleh individu sebagai kurang transparan dan lebih tidak sakit. Penelitian ini ada 2 (metode pembayaran: tunai atau dompet digital) x 2 (metode pembayaran tip: tip terpisah dari pembayaran tagihan atau bagian tip dari membayar lebih tagihan) desain antar-peserta. Penelitian dilakukan pada tahun 203 Peserta mahasiswa Universitas Indonesia melalui kuisioner online ...
"
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Wulan Vetty Handayani B.
"
Makanan yang tidak sehat secara psikologis menimbulkan keinginan untuk dikonsumsi karena persepsi bahwa makanan yang tidak sehat adalah makanan yang enak. Keinginan ini dapat diatasi dengan kesulitan pembayaran dari metode pembayaran yang digunakan saat membeli makanan. Studi ini dilakukan untuk menguji apakah metode pembayaran - tunai dan dompet digital - memengaruhi keinginan membeli makanan sehat melalui layanan pengiriman. Penelitian eksperimental dilakukan pada 130 mahasiswa Universitas Indonesia berusia 18-23 tahun yang pernah menggunakan dompet digital saat ...
"
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library