Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Metta Marchela Taslim
"
Seiring dengan adanya globalisasi, banyak aspek kehidupan yang dipengaruhi, salah satunya adalah munculnya diversifikasi jasa pariwisata yaitu medical tourism. Banyak negara yang menetapkan medical tourism sebagai industri nasional, salah satu yang terbaik adalah Singapura. Penyedia layanan medis di Singapura ahli dalam merancang strategi pemasaran untuk membentuk paradigma positif di benak calon pasien, salah satu strateginya adalah dengan memanfaatkan online word-of-mouth. Penelitian ini dilakukan untuk menganalis pengaruh online word-of-mouth terhadap destination trust dan intention to travel ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Risma Nadira Iswani
"
Saat ini, media sosial digunakan bukan hanya untuk berinteraksi dan berkomunikasi, tetapi juga untuk menggalang dana dan berdonasi, serta menghubungkan orang baik. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor perilaku opinion leadership dan opinion-seeking terhadap online word-of-mouth communication pada media sosial mengenai Kitabisa.com. Penelitian ini melibatkan 303 pengguna media sosial dari seluruh Indonesia.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa trust dan innovativeness memiliki pengaruh yang positif terhadap perilaku opinion-seeking, social capital memiliki pengaruh positif terhadap perilaku ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S69526
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Zaenal Arifin
"
ABSTRAK
Triptrus.com sebagai salah satu marketplace pariwisata terdepan di Indonesia, untuk tetap memenangkan persaingan dengan situs pariwisata lainnya dan para agen perjalanan wisata, PT Jalan Terus Indonesia selaku pengelola Triptrus.com perlu meningkatkan niat beli purchase intention konsumennya. Dari niat beli tersebut diharapkan terjadi peningkatan partisipasi dalam perjalanan wisata joint trip dimana konsumen melakukan transaksi pembayaran secara online melalui Triptrus. Oleh karena itu perlu dilakukan penelitian yang menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli konsumen terhadap paket wisata ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library