Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Kartika Julita
"
Pakaian merupakan kategori produk yang paling banyak dibeli oleh pengguna internet di Indonesia. Nila ritel dari kategori pakaian dan sepatu (fashion) mengalami kenaikan secara signifikan pada tiga tahun terakhir. Hal tersebut mendorong berkembangnya fashion online retailer di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel product brand image , online store image¸ financial risk, product risk, dan time risk terhadap purchase intention pada fashion online retailer terbesar di Indonesia, yaitu Zalora. Hasil penelitian menunjukan bahwa ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60710
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Dea Elodia Erdawan
"
Menumbuhkan minat pembelian konsumen dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan meningkatkan citra dari toko, baik toko offline maupun online. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh offline store image dan online store image terhadap purchase intention produk private label brand Berrybenka. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden menggunakan teknik non-probability sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari offline store image dan online store ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S68456
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library