Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Yusma Dewi Yulianti
"

Review oline yang ditulis oleh pelanggan pada saat selesai melakukan pembayaran dan penginapan di hotel, meniliki nilai bisnis yang berpengaruh terhadap pelanggan berikutnya, manejemen hotel, dan OTA atau e-commerce. Ulasan tekstual online memiliki struktur yang sangat terbuka dan sangat luas. Atribut dari ulasan tekstual online berupa subjectivity, polarity, length, dan rating masih sangat sedikit terekplorasi, sedangkan manajemen hotel dan juga peneliti dapat menggunakan atribut teknis tersebut untuk lebih memahami perilaku pelanggan. Penelitian ini menggunakan 1000 ... "

2019
T53961
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Bayang Dwi Kusumadito
" Di dalam e-commerce, salah satu cara pemasar untuk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah dengan menggunakan komunikasi Electronic Word of Mouth. Sebagai eWOM, online rating dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Komponen di dalam online rating yaitu rating volume dan rating valence merupakan bagian yang berpengaruh terhadap konsumen. Selain volume dan valence, rating period merupakan salah satu informasi yang juga dapat digunakan. Penelitian ini bertujuan untuk melihat perbandingan volume dan valence terhadap purchase intention, attitude towards rating, ... "
Depok: Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Lidya Agustina
" Penelitian ini membahas mengenai proses pengambilan keputusan pembelian yang dilakukan dalam transaksi online melalui platform customer to customer e-commerce. Proses transaksi online yang terjadi melalui platform C2C e-commerce terjadi tanpa melibatkan komunikasi secara tatap muka. Hal ini membuat adanya ketidakpastian yang dirasakan oleh pihak pembeli ketika melakukan proses transaksi online melalui platform C2C e-commerce. Untuk mengatasi rasa ketidakpastian ini, para pembeli dapat memanfaatkan informasi yang ada pada sistem reputasi, seperti online review dan online rating, ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
T51267
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Helmy Ikhsan Rianda
" DalamĀ Dalam e-commerce, perusahaan dapat mempengaruhi proses keputusan pembelian konsumen melalui Electronic Word of Mouth. Penelitian ini menggunakan metode eksperimen dengan subjek dua eWOM komponen (Ratings dan Reviews) sebagai variabel independen. Variabel dependen Sikap Konsumen dan Intensi Pembelian. Dengan total 120 responden (30 untuk setiap kelompok), responden diberi ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Tasya Ranie Chandra
" Penelitian ini membahas mengenai kepuasan elektronik atau e-satisfaction dan niat pelanggan untuk terus menggunakan kembali atau continued intention to reuse pengguna aplikasi layanan online food delivery menggunakan konsep The Extended Unified Theory of Acceptance and Use of Technology atau UTAUT2 dan fitur mobile commerce. Penelitian ini melaksanakan survei kepada 474 responden dari generasi milenial yang lahir pada tahun 1980 hingga 2000 dan berdomisili di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi). Metode penyebaran kuesioner dilakukan secara ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library