Ditemukan 8 dokumen yang sesuai dengan query
Rangga Arya Gandamana
"
ABSTRACT
A business can originate from a hobby. A trading card game is one those hobbies
that has been generating profits for the manufacturers, retailers, and even the
people that play the game. The company GA Corp is a virtual company that tries
to do business on trading card game. The company wishes to do business in the
secondary market which involves buying and selling of single cards. Before this
company can go further and create a business plan, it must ...
"
2012
T32237
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Holden, Greg
Hoboken, New Jersey: John Wiley & Sons, 2013
658.05 HOL s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fox, Scott C.
"
The rules have changed. The American Dream is no longer the "corner office." It's a successful business you can run from your home office, the beach, or wherever you desire. It's work you love that still allows you the freedom and income to live the life you truly want. Sound like a tall order? Well, thanks to the Internet, anyone can launch a business with little or no start-up capital or technical expertise. And in ...
"
New York: [American Management Association, ], 2012
e20436747
eBooks Universitas Indonesia Library
Yusri Effendi
"
Studi ini mengevaluasi program transformasi perusahaan jasa pengiriman berdasarkan jenis perubahan yang ada pada organisasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan desain deskriptif kualitatif. Sumber data primer menggunakan wawancara yang dilakukan dengan Manajer Divisi Marketplace sedangkan sumber data sekunder diperoleh dari media elektronik. Data elektronik yang peneliti gunakan adalah hasil wawancara pihak manajemen melalui YouTube, kebijakan resmi yang diterbitkan perusahaan secara elektronik, dan berbagai informasi yang berkaitan dengan program transformasi perusahaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Audiska Adawiyah
"
Kedai kopi semakin marak beredar di Indonesia, terutama di Jakarta. Untuk dapat bersaing dalam industri ini terutama pada masa Pandemi COVID19 ini, setiap UMKM harus bekerja lebih keras agar dapat bertahan. SiCangkir Coffee merupakan salah satu dari sekian banyak UMKM yang mencoba bertahan dalam industri ini. Mereka harus memiliki sebuah produk otentik dari kedainya, pelayanan yang sangat baik, ataupun menawarkan tempat yang menarik. Salah satu caranya adalah dengan mengelola promosi online melalui Instagram, menambah variasi ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Lintang Anjani
"
Penetrasi internet yang tumbuh pesat serta penggunaan aplikasi seluler menyebabkan peningkatan ekonomi digital dan terus berkembangnya bisnis online, termasuk di Indonesia. Berbagai bisnis online memasarkan produknya melalui media sosial seperti Instagram, salah satunya adanya merek alas kaki PVRA dan MADER. Penelitian ini mengajukan perspektif value-attitude- behavior seperti utilitarian value, hedonic value, dan attitude serta faktor lain yaitu privacy dan trust untuk meneliti alasan pembeli terhadap online repurchase intention. Pengumpulan data dilakukan dengan instrumen kuesioner dan ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Buky Sudradjat
"
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan identifikasi terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi pelanggan khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya dalam melakukan keputusan pembelian tiket pesawat secara online di situs AirAsia. Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian ini dijelaskan oleh beberapa variabel: intelligence, design, choice, cost saving, time saving, dan satisfaction. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode Structural Equation Modelling (SEM) menggunakan LISREL 8.7. Penelitian ini dilakukan melalui survey sebanyak 164 responden yang melakukan pembelian tiket pesawat ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
"
This is a complete update of the best-selling undergraduate textbook on Electronic Commerce (EC). New to this 4th Edition is the addition of material on Social Commerce (two chapters); a new tutorial on the major EC support technologies, including cloud computing, RFID, and EDI; ten new learning outcomes; and video exercises added to most chapters. Wherever appropriate, material on Social Commerce has been added to existing chapters. Supplementary material includes an Instructors ...
"
Switzerland: Springer International Publishing, 2017
e20510001
eBooks Universitas Indonesia Library