Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Anggi Susilowati
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2010
S3591
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Alfa Duta Amadeo
"
Masifnya perubahan lingkungan strategis terutama yang dilatarbelakangi oleh kemajuan teknologi informasi memunculkan permasalahan terkait keamanan nasional, khususnya pada kalangan generasi muda. Penelitian ini mengadopsi Teori Nilai Schwartz (2002), Teori Nasionalisme Kusumawardhani (2004) dan Hafnidar (2021), serta teori dari Stephan (2009) tentang Ancaman antar Kelompok dan Jacob (2010) tentang Model Lima Besar Keamanan Nasional. Berdasarkan teori tersebut penulis menyusun angket nilai personal (ANP), angket sikap nasionalisme (ASN), dan angket persepsi keamanan nasional (APKN) untuk mengetahui ...
"
Jakarta: Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Zulfikar Aspa
"
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran nilai-nilai Personal terhadap Orientasi Kewirausahaan Individu dan Intensi Kewirausahaan. Nilai-Nilai Personal dikategorikan berdasarkan kategori yang disampaikan oleh Schwartz (1992) yang terdiri atas Openness to Change, Conservation, Self Enhancement, dan Self Transcendence. Unit analisis penelitian ini adalah peserta Management Trainee (Officer Development Program) yang sedang menjalani masa pelatihan di Corporate University PT Bank xxx (Persero) Tbk. Metode penelitian yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa hanya ...
"
2018
T54507
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Rahmanisa Putri Ekasari
"
Segmen barang mewah pribadi telah berkontribusi paling besar pada keseluruhan pertumbuhan penjualan pasar barang mewah di dunia tahun 2018 (Boston Consulting Group, 2019). Hal tersebut didukung dengan adanya fenomena peningkatan permintaan konsumen yang lebih muda, yaitu Generasi Y. Kosmetik yang sudah menjadi bagian hidup wanita, kini bertambah keistimewaannya karena nilai kemewahan yang digunakan konsumen Generasi Y untuk memengaruhi presentasi dirinya di mata publik. Meskipun begitu, penelitian mengenai perilaku konsumen muda terhadap luxury cosmetic saat ini ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library