Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Frangky E.
" ABSTRAK
Di masyarakat, laki-laki dituntut menjadi maskulin dengan memiliki sifat atau karakteristik berbeda dari perempuan. Terpaan pesan komunikasi dalam media membuat nilai-nilai maskulinitas cenderung diasosiasikan dengan penampilan tubuh. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif, penelitian ini menggambarkan pemaknaan laki-laki homoseksual dan lakilaki heteroseksual terhadap nilai-nilai maskulinitas dan citra tubuh dalam program komunikasi pemasaran suplemen kesehatan L-Men. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara mendalam dengan teknik analisis tematik. Temuan penelitian ini adalah pesan promosional komunikasi pemasaran L-Men diterima dan dimaknai secara beragam oleh target komunikasinya, baik laki-laki homoseksual ... "
2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library