Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
Ery Sukoco
Depok: Universitas Indonesia, 2007
T24488
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
S9899
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Hanna Damayanti
"
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra perusahaan, dan nilai konsumen terhadap loyalitas konsumen dalam penerapan strategi green marketing. Penelitian ini mengambil studi kasus produk kosmetik The Body Shop. Data diambil dari 200 responden yang pernah menggunakan paling tidak 1 jenis produk The Body Shop. Analisis data menggunakan dengan metoda analisis structural equation model melalui perangkat lunak Lisrel. Penelitian ini terdiri dari 8 hipotesis Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai emosional, nilai sosial, dan ...
"
2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Muhammad Hudzaifah Abdul Aziz
"
[ABSTRAK
Indonesia merupakan salah satu produsen terbesar komoditas kakao biji di dunia.
Hal ini menandakan bahwa kakao biji merupakan salah satu komoditas terpenting
bagi Indonesia. Karenanya, pemerintah perlu menjaga stabilitas produksi dari
komoditas terserbut. Selanjutnya, peran penting dari komoditas kakao biji ditandai
dengan besarnya share ekspor dari komoditas tersebut terhadap total ekspor sektor
pertanian Indonesia dan juga peran penting dari komoditas kakao biji terhadap
mata pencaharian utama petani kecil di pedesaan.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji determinan dari produksi komoditas kakao
biji Indonesia. Secara ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T43410
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Mohammad Bayu Edigani Putra
"
Kenyamanan dalam mengkonsumsi makanan dan minuman kini semakin menjadi kebutuhan dan populer di perkotaan. Hal tersebut terjadi karena pada umumnya disebabkan oleh kondisi masyarakat perkotaan yang merasa waktunya untuk makan semakin berkurang sehingga dalam hal makanan ataupun minuman membutuhkan variasi, cepat disajikan, dan kenyamanan tempat. Kondisi ini membuat toko-toko seperti 7-Eleven dan Lawson semakin berkembang di Jabodetabek. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana customer perceived value dari 7-Eleven dan Lawson yang keduanya berlokasi ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
S53714
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library