Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 169 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Marganda, Simon
"Di beberapa tempat tertentu terdapat fenomena dimana sebuah jembatan penyeberangan bagi pejalan kaki mendapatkan tambahan fungsi sebagai tempat berjual beli. Dengan adanya kebutuhan tersebut didukung serta dengan bersarnya kuanlitas orang yang berjualan, maka tempat-tempat tersebut direncanahakan sedemikian rupa sehingga terlindungi dari kondisi alam yang tidak diinginkaan. Dengan demikian terbentuklah suatu bangunan yang memberikan suatu pengaruhh fisik maupun tingkah laku terhadap lingkungan sekitar. Bangunan itu disebut jembatan niaga.
Apakah kondisi (kriteria Iokasi) yang memungkinkan terbentuknya bangunan jembatan niaga tersebut. Bagaimana pengaruh kberadaan bangunan tersebut terhadap tingkah Iaku orang yang berada disekitarnya seperti orang yang melalui jalan yang berada di bawah jembatan toko tersebut. Dalam karya ilmiah ini, penulis mencoba untuk menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan kegiatan manusia di sekitar jembatan tersebut."
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
S48346
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
T.R. Omarsyah Rahman
"ABSTRAK
Efektivitas pemasaran yang berhasil diperlihatkan oleh PT. International Timber Corporation Indonesia (ITCI) dalam menghadapi situasi persaingan yang kian ketat dan berbagai peraturan tentang tata niaga kayu lapis di Indonesia merangsang penulis untuk mengetahui hal-hal yang berkaitan dengan kebijakan dalam bauran pemasaran yang telah diciptakan oleh perusahaan yang bersangkutan. Empat macam variabel yang hendak penulis teliti adalah kebijakan produk, kebijakan harga, kebijakan saluran distribusi serta kebijakan promosi yang dilaksanakan oleh perusahaan kayu lapis itu. Untuk pengumpulan data di dalam penelitian ini penulis menggunakan dua macam metode, yakni studi kepustakaan dan studi lapangan. Berdasarkan hasil pengamatan penulis, dapat diambil kesimpulan bahwa selama ini ternyata PT. International Timber Corporation Indonesia menerapkan kebijakan pemasaran yang "luwes". Artinya, perangkat pemasaran yang digunakan sesuai dengan tuntutan (keadaan) \ pasar yang sedang berlaku. Pengembangan produk, penggunaan metode penetapan harga jual, penentuan tipe-tipe saluran distribusi yang digunakan, dan kegiatan promosinya diselaraskan dengan kebutuhan yang mendesak. Fleksibelitas dalam penerapan kebijakan pemasaran ini memungkinkan produk-produk dari perusaan perkayuan terpadu ini senantiasa diterima oleh pasar. Meskipun demikian, PT. International Timber Corporation Indonesia seyogya nya dapat meningkatkan produksi nyatanya sesuai dengan kapasitas terpasangnya melalui diversifikasi produk agar mampu menembus pasaran baru di samping itu perlu bekerja sama secara lebih erat dengan produsen kayu lainnya, terutama dalam hal harga dan kualitas sehingga dapat menambah keseimbangan pasar yang pada gilirannya akan menambah keuntungan perusahaan."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Mahkamah Agung RI, 2004
350 PED (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Hutabarat, G.K.S.
Djakarta: Pembangunan, 1971
387.1 HUT p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Anita Wulandari
"Tahun 1991 terjadi ledakan belanja iklan televisi,
dengan terlihatnya antusiasme pemasang iklan dalam belanja
iklan televisi yang terus meningkat. Hadirnya televisi
swasta sejak tahun 1989 memberi peluang kepada pemasang iklan
untuk menggunakan media elektronik audio visual ini sebagai
medium periklannya.
Dengan menggunakan sampel purposive analisis isi
pesan iklan niaga ini meneliti sampe sebanyak 450 iklan
niaga di RCTI sepanjang tahun 1991 selama prime time yang
dikumpulkan dengan merekam melalui video. Kemudian iklaniklan
tersebut dikategorikan berdasarkan kategorisasi
produk yang dibuat oleh SRI. Berdasarkan kategori produk
tersebut penelitian dilanjutkan dengan pengkategorisasian
pada elemen audio visual, eksekusi, daya tarik, pendekatan,
dan ide besar pesan iklan Dari hasil penelitian terhadap 450 iklan niaga ternyata elemen audio yang terbanyak dimanfaatkan dalam iklan niaga televisi di Indonesia adalah gaya tutur narasi (70,21%), dan
gaya tutur dialog hanya 9, 93%. Musik ilustrasi dimanfaatkan
61,41% dan jingle (37,86%) sebagai musik komersial yang
mengidentifikasikan sebuah produk ternyata belum mendominasi
penampilan pesan iklan. Sed angkan elemen visual didominasi
oleh teknik produksĀ· gambar hidup (7 1,11%) dan sesuai dengan
perkembangan teknologi dampak sudah cukup banyak iklan -iklan
yang memanfaatkan teknik produksi animasi (1 9,11%). Jenis
pembawa pesan yang te rbanyak dimanfaatkan oleh pemasang iklan
adalah Pembawa pesan yang memiiki nilai atau
attractiveness (76,14%). "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
S4098
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Marsh, S.B.
London: McGraw-Hill, 1992
346.065 MAR b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Barnes, A. James
Boston: Irwin, 2000
346.07 BAR l
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Brown, Gordon W.
New York, NY : McGraw-Hill, 1984
346.73 BRO u
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>