Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 9 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Septianto Dimas Pratama
" Tiongkok merupakan negara yang perekonomiannya mengalami pertumbuhan pesat pada lima tahun terakhir. Meskipun demikian, persepsi masyarakat terhadap produk asal Tiongkok masih kurang baik. Berdasarkan hal tersebut, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis mengenai pengaruh negara asal terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden yang memiliki ketertarikan untuk membeli telepon pintar Xiaomi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel negara asal, secara signifikan memiliki pengaruh terhadap minat beli. ...... For the past ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S65169
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Meutiara Anjani
" ABSTRAK
This research demonstrated the influence of the country of origin by extending several cues such as sponsorship and type of slogans. In order to achieve the objectives, empirical research on 403 participants was conducted, coming from both developed and developing countries. The results show that there is no significant effect between all of the three variables. Despite the non significant interaction among these variables, we found an interesting pattern of result from a different ... "
2017
S68977
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Andres Josia Agadiva
" Minat beli termasuk aspek yang penting bagi perusahaan agar produk yang ditawarkan dapat terjual. Pengaruh negara asal atau country of origin muncul sebagai efek yang berada dalam persepsi konsumen dan dipengaruhi oleh lokasi dimana produk tersebut dihasilkan. Negara China menjadi salah satu negara dengan ekonomi terbesar di dunia. Namun, penilaian masyarakat terhadap produk smartphone yang berasal dari negara China masih kurang baik. Realme yang baru didirikan pada tahun 2018 dipilih menjadi obyek penelitian karena penjualannya ... "
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Claresta Octavia Artanti
" Efek negara asal dan etnosentrisme konsumen sering digunakan dalam penelitian tentang produk kasat mata (tangibel). Dengan perkembangan teknologi di dunia hiburan dan perubahan besar-besaran dalam masyarakat, perkembangan industri subscription video on demand tidak bisa diabaikan, terutama ketika merek-merek besar mulai beroperasi di skala global dan menggunakan strategi hyper-local untuk menarik konsumen. Disney+ Hotstar memperluas cakupannya dengan memasuki pasar Indonesia, dengan menawarkan konten lokal Indonesia bersamaan dengan konten franchise Hollywoodnya untuk ditonton dan dipromosikan secara intens ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rachel Esmeralda
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5338
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Adwina Handari Paramita
" Tujuan dari studi ini adalah untuk mencari tahu bagaimana efek dari informasi Negara asal produk mempengaruhi perilaku konsumen terhadap sebuah produk, dengan kelangkaan sebagai moderator. Untuk memenuhi tujuan tersebut, telah dilakukan riset kuantitatif pada 123 orang responden. Hasil dari riset ini menunjukan bahwa dengan ketidak adanya kelangkaan produk, informasi Negara asal produk secara signifikan mempengaruhi perilaku konsumen. Dengan adanya kelangkaan permintaan, maka consumer lebih positif dalam mengevaluasi suatu produk. Dengan demikian, hal tersebut akan meningkatkan ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S68131
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Lubis, Deandra Putra
" Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian muslim di Indonesia dalam membeli produk makanan cemilan (snack) asal Jepang yaitu Pocky yang dimoderasi oleh pengetahuan produk halal dalam faktor-faktor tersebut. Penelitian ini menggunakan variabel negara asal, brand image, keputusan pembelian dan juga pengetahuan produk halal sebagai variabel moderasi. Penelitian ini menggunakan data primer yakni 150 responden yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Penelitian ini menggunakan aplikasi SmartPLS 3.0 untuk menguji hipotesis dan memaparkan ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Kharisma Saraswati Brodjonegoro
" Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh country of origin image terhadap brand equity beserta dimensinya untuk dua merek kosmetik (Wardah dari Indonesia dan Innisfree dari Korea Selatan) pada pasar kosmetik di Indonesia, khususnya Kawasan Jabodetabek. Penelitian dilakukan dengan metode kuantitatif melalui penyebaran kuesioner secara online melalui Google Form dan diukur menggunakan skala likert 1-5. Jumlah sampel yang valid diperoleh dari 167 responden yang sebelumnya telah menggunakan dan/atau kosmetik merek Wardah dan Innisfree. Pengolahan data dilakukan ... "
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Samara Angelica Budiman
" Investasi asing langsung merupakan bahasan yang prominen dalam ilmu Hubungan Internasional (HI), terutama melalui cabang studi ekonomi politik internasional. Meskipun begitu, ulasan terhadap investasi asing langsung masih cukup dominan dibahas melalui sudut pandang ilmu Ekonomi. Tinjauan pustaka ini oleh karena itu berupaya untuk memberikan pemahaman terhadap investasi asing langsung dalam ilmu HI dengan merujuk pada 32 literatur yang terakreditasi. Metode pengorganisasian yang digunakan dalam tinjauan pustaka ini adalah taksonomi, yaitu pembagian literatur ke dalam beberapa ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library