Ditemukan 108 dokumen yang sesuai dengan query
Harry S. Dent
Jakarta: Prestasi Pustaka, 2001
330.011 2 HAR rt
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Alfi Dinda Sasantie
"
Tesis ini membahas tentang suatu program komunikasi pemasaran yang mengonstruksi pesan kesehatan melalui narasi dalam bentuk web series untuk generasi milenial. Dalam melakukan penelitian ini, peneliti menggunakan Teori Naratif Paradigma TNP sebagai teori acuan. Selain itu, penelitian ini juga membahas tentang peran dari web series sebagai medium untuk memvisualisasikan sebuah narasi. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan metode multimodalitas.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan menggunakan web series, Tropicana Slim melakukan kontruksi pesan kesehatan yang disesuaikan ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
T50751
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Nadila Daesya Tadiarus
"
ABSTRACT
Pengembangan properti, khususnya mal, terus menjadikan mal-mal di BSD City semakin beragam. Keragaman mal ini disesuaikan dengan kebutuhan berbagai konsumen milenial juga. Namun, berbagai kebutuhan berdasarkan keragaman usia dan status sosial ekonomi dipengaruhi oleh motivasi dan intensitas kunjungan konsumen milenial ke semua mal di BSD. Ini membuat mal harus memiliki daya tarik untuk membawa konsumen milenial berkunjung. Tesis ini bertujuan untuk menganalisis daya tarik mal di BSD dan pola kunjungan konsumen milenial yang dipengaruhi ...
"
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2019
Spdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ferdinal Lafendry
Jakarta: Salemba Humanika, 2019
370.711 FER g
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Maarif Instutute for Culture and Humanity, 2022
323.6 MIL
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Center for the Study of Religion and Culture (CSRC), 2019
297.351 MAS
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Depok: Rajawali Pers, 2022
340.598 PEM
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ayu Henidar Mulyara
"
ABSTRAK
Analisis Situasi: Generasi milenial dikenal dengan banyak stigma negatif. Namun, sebenarnya banyak karakteristik milenial yang dapat mempengaruhi kualitas negara dan bangsa Indonesia. Salah satunya adalah kreativitas. Maka dari itu, penulis tertarik memproduksi web series mengenai proses kreativitas generasi tersebut untuk menggapai apa yang mereka inginkan, berfokus pada bidang wirausaha kuliner. Manfaat dan Tujuan Pengembangan Prototipe: Manfaatnya untuk memberikan alternatif hiburan kepada khalayak yang ingin disasar serta memberi edukasi kepada generasi milenial akan pentingnya peranan mereka ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
M. Hadin Muhjadi
"
ABSTRAK
Meskipun merupakan paham kebangsaan yang bersifat tradisional, akan tetapi nasionalisme tetap perlu dipertahankan dan dikembangkan untuk ketahanan dan kemajuan bangsa Indonesia. Perkembangan generasi telah membawa perubahan pemikiran dan perilaku bagi setiap generasi. Demikian halnya dengan generasi milenial sebagai generasi yang akrab dengan teknologi informasi. Meskipun demikian, pemikiran nasionalisme generasi milenial fondasinya tetap sama. Kelebihan yang dimilikinya dapat dimanfaatkan untuk kepentingan percepatan pencapaian tujuan nasional yaitu masyarakat yang sejahtera. ...
"
Jakarta : Lembaga Pengkajian MPR RI , 2019
342 JKTN 013 (2019)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Dewa Ayu Gita Viakarina
"
Selama beberapa tahun terakhir, Generasi Milenial atau Generasi Y selalu menjadi topik hangat untuk diteliti dan diperbincangkan karena karakteristiknya yang berbeda dengan generasi-generasi sebelumnya. Salah satunya adalah kebiasaan generasi milenial dalam berpindah-pindah perusahaan yang menciptakan munculnya fenomena job-hopping yang kerap bertentangan dengan konsep loyalitas karyawan yang dipegang teguh oleh generasi-generasi sebelumnya. Fenomena job-hopping yang sering dilakukan oleh karyawan milenial ini menimbulkan persepsi buruk seperti kaum pekerja milenial yang melakukan job-hopping tidak setia atau tidak berkomitmen ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library