Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Davenport, Teresa
"
The success or failure of even the best designed training intervention is often determined by how well it is marketed to your client base. This issue focuses on the techniques and strategies to help training and development professionals become better marketers of their products and services. This issue adapts the traditional ADDIE model to explain the process in six steps, beginning with a needs and situation analysis and continuing through strategy, promotion, production, distribution, and ...
"
Alexandria, VA: American Society for Training & Development, 2001
e20435459
eBooks Universitas Indonesia Library
Lila Safira
"
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari aspek iklim psikologis (baik secara bersama-sama maupun mandiri) terhadap motivasi berprestasi karyawan Sales dan Marketing pada perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa telekomunikasi dan internet. Penelitian ini diikuti oleh 158 responden dengan rentang usia 25 - 55 tahun, yang tersebar di dalam dua divisi, yaitu divisi Retail dan divisi Enterprise. Peneliti menggunakan delapan aspek iklim psikologis yang dikemukakan oleh Koys dan DeCotiis: support, cohession, fairness, trust, recognition, pressure, ...
"
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2008
658.314 22 SAF p
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Oberstein, Sophie
"
Getting butts in seats is not a measure of success nor is it a guarantee that your messages will be heard. Beyond Free Coffee & Donuts will help you get the word out. Understand what motivates customers (both external and internal), develop a successful marketing campaign, and learn the essentials for garnering attention and promoting retention ...
"
Alexandria, VA: [American Society for Training and Development Press;, ], 2003
e20438663
eBooks Universitas Indonesia Library
Fajrin Putra Utama
"
Penelitian terdahulu menemukan hasil yang tidak konsisten terhadap hubungan proaktivitas dan kreativitas. Penelitian terdahulu juga menunjukkan terdapat interaksi antara faktor individual dan lingkungan akan memengaruhi hubungan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk melihat interaksi faktor individual yaitu proaktivitas dan perilaku pencarian umpan balik serta faktor lingkungan yaitu umpan balik tugas dalam mempengaruhi kreativitas dengan menggunakan teori impression management sebagai kerangka teori. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dari karyawan pemasaran dari tujuh perusahaan di Indonesia (N = 256) ...
"
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2018
T51957
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library