Ditemukan 9 dokumen yang sesuai dengan query
Benson, Robert J.
"
Machine generated contents note: Important Message to the Individual Reader
A Note on Vocabulary and Cultural Differences xvii
A Note on Our Perspectives and Prior Work
Notes and Acknowledgments
Notes
ch. 1 Business and IT in Turbulent Times
Turbulence and Uncertainty Challenge Enterprises
This Is Not about Alignment (Entirely)
The Problem of Business and IT Relationships
Strategic IT Management Changes the Mental Models about IT in the Enterprise
To Whom Are We Writing? Who Is Our Audience? Whose Mental Models Are We Changing?
ch. 2 The ...
"
Hoboken, NJ: John Wiley & Sons, 2014
004.068 BEN
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Yustina Dwiratna G.
"
Penelitian ini ingin menggambarkan proses penerapan Customer Relationship Management (CRM) untuk membentuk loyalitas pelanggan di konsultan jasa BUMN, yaitu PT Energy Management Indonesia (Persero). Pene!itian ini adalah pene!itian knalitatif dengan desain deskriptif analitis. Hasil penelitian menyaran.kan bahwa konsultan hams mampu menghantarkan nilai jasa yang memilild difurensiasi seloras dengan kebutuhan dan keinginan pelanggannya, kemudian digrdirkan dengan saluran komunikasi pribadi yang tepa! akan terbentuk reputasi perusahaon. Reputasi ini yang membuat konsultan banyak diperbinenngkan sahingga dapat membentuk sikap ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T32459
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Jefkins, Frank William
Jakarta: Erlangga, 1996
659.2 JEF p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jefkins, Frank William
London: Pitman , 1980
659.2 JEF p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jefkins, Frank William
Estover: Macdonald and Evans, 1984
659.2 JEF p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Atariki Naufal
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Hilalludin
"
ABSTRAK
Manajemen churn adalah masalah abadi dalam pemasaran produk layanan selular di Indonesia. Telkomsel sebagai operator selular dengan jumlah pelanggan terbesar dan memiliki pangsa pasar hampir dari setengah pasar layanan selular di Indonesia dipilih untuk penelitian ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan wawasan dalam mendapatkan pola pelanggan telkomsel yang berpotensi untuk pindah layanan selular dengan melihat faktor ? faktor yang mempengaruhi dalam memutuskan untuk churn atau no churn dengan metode data mining, dan menggunakan ...
"
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
S1463
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Dinda Dwita Puspasari
"
[ABSTRAK
Penelitian ini memberikan gambaran mengenai fungsi investor relations yang dijalankan di Bank Indonesia. Penelitian ini juga memberikan gambaran mengenai strategi-strategi investor relations yang dilakukan Bank Indonesia dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN. Penelitian dikembangkan dengan pendekatan kualitatif dan menggunakan teknik wawancara mendalam, dengan bantuan hasil observasi langsung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa di Bank Indonesia, fungsi investor relations terbagi menjadi dua, yaitu fungsi business unit yang dijalankan oleh Investor ...
"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
S60354
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Muhammad Fadil
"
Perkembangan teknologi setiap tahunnya semakin berkembang lebih maju dan cepat, salah satunya adalah dalam hal penggunaan internet. Dengan semakin banyaknya pengguna internet dan pelaku industri telekomunikasi di Indonesia sehingga menimbulkan persaingan ketat antar perusahaan telekomunikasi. Oleh karena itu, perusahaan telekomunikasi harus meningkatkan daya saing mereka dengan cara mempertahankan pelanggan dan pemanfaatan teknologi, serta melakukan pengukuran tingkat kematangan dalam skala aktivitas atau proses bisnis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku pelanggan melalui segmentasi pelanggan berdasarkan Customer ...
"
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library