Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 41 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Astrid Pahleviana Paramitha
" Masyarakat dirasa sulit untuk menghindari bepergian ke mal karena telah menjadi bagian dari gaya hidup. Tak heran bila industri mal tumbuh subur dari tahun ke tahun. Agar tetap bertahan dalam industri ini, pengelola mal berlomba lomba untuk mendatangkan pengunjung. Penelitian ini bertujuan untuk memahami faktor apa yang menjadi pengaruh terhadap loyalitas. Variabel independen yang diujikan adalah mall awareness dan mall image. Mall image mempunyai 6 dimensi yaitu convenience, overall environment, general appearance, employees behavior, perceived ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Naiborhu, Melissa B.V.
" Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Citra Mal terhadap variabel mall attitude, mall patronage dan word of mouth communication. Penelitian dilakukan dengan metode kuantitatif melalui survei responden untuk pengumpulan data. Responden pada penelitian ini merupakan pengunjung Mal Kelapa Gading. Pengumpulan data dianalisis dengan menggunakan structural equation model dengan perangkat lunak LISREL 8.5. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra mal berpengaruh positif signifikan terhadap mall attitude, mall patronage dan word of mouth communication. Penelitian ini ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45800
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Totok Soediyarto
" Tesis ini mengkaji masalah pelaksanaan pengamanan Mall Pondok lndah oleh satuan pengamanan (Satpam), yang merupakan studi kasus Community Policing di Mall Pondok lndah Jakarta Selatan. Kajian datam tesis ini tetah berhasit mengangkat 4 (empat) hal pokok dari pelaksanaan pengamanan Mall Pondok ofeh Satpam. Pertama : prinsip falsafah dan strategi Community Policing yang dilakukan oleh aparat Kepolisian bersama-sama tokoh masyarakat yang dalam hal ini manajer/pimpinan Mall Pondok lndah merupakan kerjasama cara baru dan kebebasan berfikir yang kreattf dalam ... "
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 1998
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nanda Evasari
" Tujuan utama dari makalah ini adalah untuk mengetahui kesenjangan dalam literatur penelitian loyalitas toko dengan memeriksa hubungan antara loyalitas toko dan loyalitas mall Skripsi ini juga meneliti efek dari nilai yang dirasakan di toko dan hubungan komitmen toko terhadap loyalitas toko lalu dilihat pengaruhnya pada loyalitas toko Studi ini menunjukkan bahwa loyalitas terhadap toko mempengaruhi loyalitas mall Loyalitas ini dimoderasi oleh jarak oleh jarak geografis antara konsumen dan pusat perbelanjaan Selanjutnya penelitian ini menemukan bahwa ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45596
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Diah Mitra Triyanti
" Dalam menghadapi lingkungan persaingan yang begitu ketal, para pengelola mal harus senantiasa fokus dalam upaya untuk mempertahankan loyalitas dari pengunjungnya. Untuk mempertahankan loyalitas pengunjung, manajemen mal harus benar-benar memahami bagaimana perilaku dari pengunjung malnya yang terkait dengan bagaimana persepsi mereka terhadap mal yang dikunjungi, Penelitian lni berusaha menjelaskan suatu konsep model dari proses psikologis mengenai persepsi pengunjung mal terhadap value dari suatu mal (shopper-based mall equity) dalam membentuk loyalitasnya terhadap mal tersebut. Tujuan yang ingin ... "
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T 27175
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Fara Shabira Arrasya
" Kota Depok sebagai kota satelit dari Jakarta juga memiliki fenomena yang serupa dengan Jakarta. Salah satu kesamaan Kota Depok dan Jakarta adalah adanya pusat perbelanjaan berjenis mal (shopping mall). Mal yang berada di kota satelit memiliki masalah karena harus bersaing dengan mal di kota besarnya dalam menarik pembelanja agar menjadi pelanggan setia dari mal tersebut. Salah satu upaya untuk mengatasi masalah tersebut dengan cara memberikan aspek hiburan atau rekreasi. Bioskop merupakan sarana hiburan yang signifikan ... "
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2014
S53113
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nurist Surayya Ulfa
" Tesis ini adalah tentang fenomena budaya nge-mall yang belakangan telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Jakarta. Mal, bagi warga Jakarta menjadi suatu arena yang memungkinkan orang-orang memaknai dan memahami realitas kehidupan sosial. Sebagaimana yang dinyatakan Jean Baudrillard, mal menjadi tempat akulturasi, konfrontasi dan pengujian kode-kode sosial serta penilaian sosial. Penelitian ini menganalisa arti penting mal dalam kehidupan sosial masyarakat Jakarta dan bagaimana masyarakat konsumen jakarta mempelajari kode-kode sosial—personalisasi diri, diferensiasi sosial dan cara bersosialisasi—melalui ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
T25750
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Alvin Lorenza
" Mal adalah tempat untuk berbelanja yang terdiri dari unit-unit toko yang mengapit dan menghadap ke sebuah koridor sirkulasi, dan diujung koridor tersebut terdapat toko besar yang disebut anchor. Mal juga berfungsi sebagai ruang publik karena memberikan tempat bagi orang untuk bersosialisasi dan berkumpul bersama orang lain, dalam lingkungan yang terkendali. Seperti bangunan-bangunan pada umumnya, mal juga mengalami proses penuaan yang mewajibkan pemilik untuk melakukan renovasi dan refurbishment, untuk menjaga mereka selalu terlihat baru dan menarik ... "
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
S63409
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Anastasia Livia Serevina
" Masalah transportasi yang sering terjadi di kota-kota besar antara lain kemacetan lalu lintas, polusi suara dan udara, kecelakaan dan keterlambatan. Penelitian sebelumnya membuktikan bahwa di Kota Depok terdapat tingkat kemacetan yang tinggi di pusatnya aktivitas perdagangan dimana 6 dari 7 adalah pusat perbelanjaan. Di kota Depok sampai sekarang sudah ada 10 mall. Kemacetan di jalan raya di Kota Depok Lokasi Mall menunjukkan bahwa keberadaan Mall semakin meningkat generasi perjalanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pola ... "
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Novry Adityan
" Desain bangunan yang sudah tercipta seringkali masih mempunyai kekurangan-kekurangan untuk bisa ?memandu? manusia di dalam bangunan dan membutuhkan elemen-elemen lain seperti tanda-tanda (sign). Signage memiliki peran yang sengat penting dalam sirkulasi dan navigasi manusia di dalam bangunan, terutama dalam membentuk dan menjaga kenyamanan dan keamanan ketika manusia berkegiatan di dalamnya. Namun adanya signage juga terkait dengan efek visual/kualitas estetika yang ditimbulkannya dan oleh karena itu desain signage harus disesuaikan dengan karakteristik visual dan konteks ruang ... "
2008
S48452
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5   >>