Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Puti Ceniza Sapphira
" Penelitian ini mcmbahas mengenai Emotional Branding yang diterapkan pada program kampanye periklanan pada media televisi dari low involvement product. Strategi kreatif periklanan dalam kampanye ini menerapkan pilar-pilar utama dalam Emotional Branding sebagai salah Satu cara yang ditempuh untuk menciptakan kesadaran merek (brand awareness) dan mclakukan penempatan posisi merek di benak konsumen (brand positioning). Aspek-aspek emosional yang tertuang dalam iklan itulah yang diharapkan dapat menciptakan kedekatan hubungan dengan merek denggn konsnmen, menggcser kggerlibgtgn produk dcngan konsumen ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T32093
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
John Alan Christy
" Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menyelidiki efek dari etnosentrism dalam konsumer Indonesia terhadap evaluasi produk lokal dan produk luar negeri. Data yang dibutuhkan untuk penelitian ini di koleksi dari 96 mahasiswa dan murid SMA di Indonesia. Data kemudian digunakan untuk menganalisis efek dari Country of Origin (COO) terhadap produk kopi lokal dan produk kopi luar negeri, serta menganalisis sejauh apa etnosentrime mempengaruhi hasil penelitian. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Country of Origin memang ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Pritta Miranda
"

Penelitian ini menjelaskan terkait bagaimana sebuah merek menjadi pilihan bagi konsumennya diantara banyaknya merek lainnya yang dijelaskan melalui konsep preferensi merek. Preferensi merek dapat dipengaruhi dari berbagai faktor lainnya dari sebuah merek seperti asosiasi merek, pengalaman merek, dan kepribadian merek. Penelitian ini difokuskan dengan menguji sebuah merek dengan kategori produk keterlibatan rendah sebagai objek penelitian. Adapun produk keterlibatan rendah yang diuji dalam penelitian ini adalah minuman kopi dari sebuah merek kopi lokal, yaitu ... "

Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library