Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Hutabarat, Alexander Christopher Mangapul
" Produk sepatu edisi terbatas (limited edition shoes) sebagai variabel independen pada penelitian ini, yang mempengaruhi variabel perceived value, brand trust, dan purchase intention. Variabel LES memiliki dimensi berupa uniqueness, investment, dan self-expression. Sedangkan variabel mediator PV memiliki dimensinya sendiri yaitu emotional, social, dan economical. Desain penelitian yang digunakan untuk penelitian ini adalah descriptive-conclusive dengan metode single cross-sectional. Pengumpulan sampel menggunakan non-probability sampling, dengan 218 responden yang mana berumur 14-35 tahun, berdomisili di Pulau Jawa, dan ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Anindhitya Andriani
" Retailer seperti department store cenderung menggunakan strategi sales promotion dengan memberikan potongan harga. Hal ini menyebabkan konsumen untuk belajar menunda pembelian dan lebih memilih untuk membayar tidak dengan harga penuh. Untuk itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari strategi limited edition dalam kolaborasi retailer-brand pada perilaku konsumen seperti urgency to buy, willingness to pay price premium, dan intention to share advertisement berdasarkan karakteristik status consumption. Analisis kovarians dilakukan untuk menguji 2 (collaboration duration: limited ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library