Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Eunson, Baden
New York: John Wiley & Sons, 1995
658.812 EUN c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sukandi
" Pasar jasa angkutan udara dalam negeri saat ini berada pada kondisi oligopoli dengan kualitas produk yang masih memeperlihatkan banyak kesamaan. Berdasarkan kondisi pasar tersebut ditambah dengan adanya peraturan Pemerintah dibidang tarip maka strategi bersaing yang dapat diterapkan adalah strategi diferensiasi. Strategi diferensiasi dapat diarahkan pada berbagai aspek , salah satunya adalah pada aspek layanan. Pengembangan strategi diferensiasi melalui aspek layanan dilakukan melalui dua arah ke luar dan ke dalam. Ke luar dilakukan dengan cara menyajikan ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Shara Nur Fitria
" Di zaman modern ini para pelaku usaha berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen mereka. Salah satu bentuk layanan kepada konsumen adalah dengan cara mengakomodir permintaan konsumen ataupun pengaduan konsumen yang dicatatkan dalam bentuk formulir, yaitu Formulir Layanan Pelanggan. Dalam Putusan Kasasi No. 2995/K/Pdt/2012 telah terjadi suatu perkara gugatan perdata wanprestasi antara konsumen dengan pelaku usaha yang bergerak di bidang jasa atas suatu Formulir Pelayanan Pelanggan, dimana konsumen mengajukan suatu permintaan perubahan bentuk pembayaran ... "
Depok: Universitas Indonesia, 2015
S58991
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Gallo, Carmine, 1965-
" This title is based on first-hand interviews with professionals of all levels who have studied Apple, hundreds of hours observing the selling floor in Apple's retail space, and extensive research into the company's training programs. Acknowledgments Introduction: Enriching Lives Part I: Inspiring Your Internal Customer Chapter 1: Dream Bigger Chapter 2: Hire for Smiles Chapter 3: Cultivate Fearless Employees Chapter 4: Build Trust Chapter 5: Foster a Feedback Loop Chapter 6: Develop Multitaskers Chapter 7: Empower ... "
New York: McGraw-Hill, 2012
658.812 GAL a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Idamana Banjiwo
" Penelitian ini mengkaji pengaruh penggunaan media sosial, Service Quality, dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) Customer Satisfaction pada layanan informasi dan pengaduan PT Kereta Api. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Peneliti mengolah data dari 96 responden yang merupakan pelanggan kereta api dan pernah memanfaatkan layanan informasi dan pengaduan lewat akun media sosial @kai121_. Data diolah dengan path analysis, hasilnya menunjukkan bahwa penggunaan media sosial, Service Quality, dan E-WOM berpengaruh positif dan ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library