Ditemukan 156 dokumen yang sesuai dengan query
New York: McGraw-Hill , 1964
375 ROS m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Heath, Robert W.
New York: Harper and Row, 1964
375.0973 HEA n
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Henry, Nelson B., editor
Chicago, Ill.: University of Chicago Press , 1960
375.5 HEN r
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Mohamad Isa
Jakarta: Depkes. RI, 1981
375 MOH k
Buku Teks Universitas Indonesia Library
S. Hamid Hasan
Bandung: Remaja Rosdakarya, 2008
375.001 HAM e (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Atwi Suparman
Jakarta: Erlangga, 2012
375 ATW p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Rakhmat Hidayat
Jakarta: Rajawali, 2011
375 RAK p (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Eko A. Meinarno
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2024
375 EKO r
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sutjipto
"
Tujuan dari penulisan artikel ini yaitu untuk mengungkapkan pentingnya pelatihan suatu kurikulum bagi guru sebelum kurikulum itu diimplementasikan. Hasil kajian menunjukkan, pertama, dari sisi pengambil kebijakan memberi penegasan bahwa penamaan
kurikulum Kurikulum 2013; ide kurikulum yang mencakup standar kompetensi lulusan dan kompetensi inti, kerangka dasar dan struktur kurikulum hakikatnya tidak mengalami perubahan. Kedua, perubahan dan pemutakhiran Kurikulum 2013 mencakup koherensi KI-KD dan penyelarasan dokumen; penataan kompetensi sikap spiritual dan sikap sosial pada semua mata pelajaran; penataan ...
"
Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Badan Penelitian dan Pengembangan, 2016
370 JPK 1:2 (2016)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Cama Juli Rianingrum
"
Sekolah dalam hal ini adalah Universitas/pendidikan tinggi sebagai agen sosialisasi dapat membentuk karakter seorang mahasiswa selama mereka menempuh pendidikan dengan bersosialisasi di Iingkungan kampus. Kampus menjalankan fungsi sosialisasi nilai dan sikap profesi melalui kurikulum terselubung. Penerapan kurikulum terselubung dilihat melalui pola-pola interaksi sosial yang tedadi antara para dosen dan mahasiswa/mahasiswi di kampus, dan dengan lingkungannya setiap hari.
Studi ini dilakukan untuk menggambarkan peran kurikulum terselubung yang terjadi di Iingkungan mahasiswa `desain dalam proses sosialisasi selama menempuh ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
T6334
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library