Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 116 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tenny Rosanti
" The House of representative's library is one supporting component of the performance of the House of Representatives' member and its lines. With the changing of time, the library is demanded to provide a prompt and precise information services. Five dimensions of Servqual namely reliability, assurance, tangibles, empathy and responsiveness become the starting point to study about quality of the House of Representatives' library.

This research is to indentify the service quality of the House of representative's
 ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T14170
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
ST. Untung Pujadi
" RINGKASAN EKSEKUTIF
Dalam lingkungan perbankan yang sifatnya cenderung menuju cuslomer driven, suatu bank yang kurang memperhatikan arti pentingnya peran layanan kepada nasabah cepat atau lambat akan mengakibatkan bank tersebut tersingkir dan kancah persaingan yang teijadi Dalam situasi persaingan yang seperti itu jika suatu bank sangat concern dengan mutu, kualitas layanan dan selalu memperbaharui layanan yang diberikannya setiap saat sesuai dengan perubahan perilaku nasabah maka dapat dijamin bahwa bank tersebut tetap dapat bertahan daƱ kancah persaingan yang terjadi.

Tumbuhnya persaingan antar bank daiam ... "
1996
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Dwi Sudarni
" Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif analitik dengan jenis penelitian kuantitatif. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner terhadap 150 responden. Data diolah secara kuantitatif dan disajikan dalam bentuk tabel distribusi frekuensi. Hasil penelitian ini menyarankan kepada manajemen BRSUD Waled untuk meningkatkan keramahan perawat, memberikan penjelasan tentang penyakit yang diderita kepada pasien, meningkatkan kebersihan kamar, meningkatkan kecepatan penanganan pasien kritis dan menambah dokter spesialis. ......This study was a descriptive ... "
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
T28386
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Rahmat Fikri
" Fenomena pemesanan tiket penerbangan melalui layanan online telah menciptakan pertumbuhan dan persaingan perusahaan jasa agen penjualan tiket penerbangan online. Yang dibutuhkan oleh perusahaan jasa agen penjualan tiket penerbangan online adalah bagaimana kualitas pelayanan di terima oleh konsumen. Pelayanan ini akan menghasilkan keunggulan bersaing perusahaan melalui pembelian berulang oleh konsumen, peningkatan market share dan pada akhirnya akan meningkatkan keuntungan bagi perusahaan jasa agen penjualan tiket penerbangan online maupun konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh prioritas pelayanan di ... "
Depok: Universitas Indonesia, 2011
T30170
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
S9186
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Wahyu Maulana
" Penelitian ini membahas mengenai kualitas layanan Perpustakaan Mahkamah Agung Republik Indonesia kepada para pemustakanya dalam tiga dimensi Libqual yaitu Dampak Layanan, Pengawasan Informasi dan Perpustakaan Sebagai Tempat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui secara jelas kualitas layanan yang diberikan oleh Perpustakaan Mahkamah Agung Republik Indonesia kepada para pemustakanya dilihat dari tiga dimensi Libqual. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survai. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas layanan pada Perpustakaan Mahkamah Agung Republik Indonesia berada ... "
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
S66819
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Lisna
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
S26478
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Adi Suprayoga
" Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis persepsi wajib pajak perorangan di KPP Pratama Jakarta Menteng Tiga terhadap kualitas pelayanan e-filing dalam pelaporan perpajakannya. Metode analisis dengan membandingkan antara harapan dengan kualitas kinerja pelayanan yang diterima wajib pajak. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara umum wajib pajak perorangan di lokasi penelitian belum merasa puas dengan kualitas pelayanan e-filing baik itu dilihat dari dimensi responsiveness, assurance, empathy, reliability, dan tangibles. Dengan tingkat kesenjangan terbesar berada di pada dimensi ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Frans Immanuel
" PT Indosat merupakan penyedia jasa dan jaringan pada telekomunikasi dimana konsentrasi pada bisnis jaringan dan telekomunikasi Matrix sebagai bisnis utama. Pada tahun mendatang, kompetisi bisnis jaringan dan telekomunikasi akan meningkat sangat cepat karena dikeluarkannya ijin operasi untuk penyedia baru dimana harga dan pelayanan spektrum kualitas jaringan dan telekomunikasi seperti kualitas selular, fixed data, fixed voice dan fitur yang ada akan menjadi aspek dalam kompetisi. Akibatnya bila tidak bisa bersaing, Indosat akan menghadapi resiko penurunan keuntungan ... "
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
T26059
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Adek Adisujono Wiratmoko
" Obyek penelitian karya ilmiah ini adalah PermataBank KENCANA, yaitu layanan khusus yang diberikan kepada nasabah PermataBank guna meningkatkan dana kelolaan bank. Dengan visi menjadi pemberi layanan perbankan prioritas terbaik, PermataBank KENCANA menyediakan berbagai produk seperti produk liabilities, consumer loan, investment, dan bancassurance, serta layanan eksklusif yang memberi kemudahan dan kenyamanan bertransaksi. Karya ilmiah ini membahas kepuasan nasabah terhadap kualitas jasa layanan PermataBank KENCANA. Pengumpulan data diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan metode judgemental sampling dan setiap pertanyaan ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T26368
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>