Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sheren Shusmita
" [ABSTRAK
Penelitian ini membahas mengenai kesesuaian diri konsumen anak dengan brand (self-congruity) yang memengaruhi loyalitas brand (brand loyalty). Pengaruh antara self-congruity dan brand loyalty tersebut dimediasi oleh kualitas hubungan dengan brand (brand relationship quality). Sebanyak 104 responden, yang merupakan konsumen brand MILO berusia 11-14 tahun, berpartisipasi dalam penelitian ini. Analisis data dilakukan dengan Structural Equation Modelling (SEM) yang diolah menggunakan program SPSS 22 dan AMOS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa self-congruity tidak memengaruhi brand loyalty secara signifikan. Sementara itu, self-congruity berpengaruh signifikan terhadap brand relationship ... "
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S62256
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library