Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Ira Melati
"
[Suatu organisasi yang menghasilkan suatu produk seperti jasa,
memerlukan suatu evaluasi berupa penilaian mandiri (self assessment) yang dapat
meningkatkan kualitas pelayanan secara terus-menerus (continous improvement)
sehingga didapatkan kualitas pelayanan yang tinggi dan sesuai dengan tuntutan
zaman dengan tetap mengikuti peraturan yang berlaku. Gambaran mutu suatu
organisasi dapat dilihat dengan pendekatan Malcolm Baldrige yang terdiri dari
kepemimpinan (leadership), perencanaan strategis (strategic planning), fokus
pada pelanggan/pasar (costumers focus), pengukuran, analisa dan manajemen
pengetahuan (measurement, analysis and knowledge management), fokus pada
staf/tim (workforce focus), fokus pada proses ...
"
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
T43013
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Silitonga, Timbul Mei
"
Lama waktu tunggu pelayanan di Unit Rawat Jalan menggambarkan kinerjadan mutu pelayanan Rumah Sakit terhadap para pelanggannya. Tujuanpenelitian ini untuk mengetahui rata-rata lama waktu tunggu rawat jalan sertafaktor-faktor yang terkait dengan hal itu, ditinjau melalui pendekatan kriteriaMalcolm Baldrige di bidang kesehatan yang meliputi : Profil Organisasi,Kepemimpinan, Rencana Strategis, Fokus pada Pelanggan, Pengukuran,Analisa dan Manajemen Pengetahuan, Fokus pada Sumber Daya Manusia,Fokus pada Proses dan Hasil-hasil.
Metode penelitian yang dipergunakan adalah eksplanatori sekuensial, yaitusuatu metode campuran antara penelitian ...
"
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library