Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 9 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nor Rosyid Ardani
" Tesis ini membahas pelayanan Publik di lembaga pendidikan formal dengan studi kasus pada SMP Negeri 161 Jakarta. Penelitian ini dilatarbelakangi bahwa kualitas pendidikan Indonesia masih rendah. Hal ini terbukti bahwa menurut Survei Political and Economi Risk Consultan (PERC), kualitas pendidikan di Indonesia berada pada urutan ke-12 dari 12 negara di Asia, dan Indonesia berada di bawah Vietnam. Komitmen pemerintah untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia (SDM), sebagaimana termaktub dalam UUD 1945, tidak bisa tidak, harus disertai ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T26357
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Amelia Asmara
" ABSTRAK Penelitian ini adalah untuk menganalisis determinan kinerja IPCN (Infection Prevention Control Nurse) terhadap faktor-faktor yang mempengaruhinya. Penelitian menggunakan tehnik deskriptif dengan mengambil sampel 90 IPCN yang bekerja dibeberapa rumah sakit di Indonesia dan tergabung dalam Himpunan Perawat Pencegahan dan Pengendalian Infeksi (HIPPI). Peneliti menggunakan kuesioner online melalui google form, setelah itu penyebaran dilakukan melalui Whatsapp Goup. Kinerja IPCN berdasarkan hasil penelitian menunjukkan IPCN yang berkinerja kurang baik sebanding dengan IPCN yang berkinerja baik yaitu ... "
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2019
T52279
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Akhmad Saekhu
" Penelitian ini adalah mengenai pengukuran kualitas layanan yang diberikan oleh penyedia jasa outsourcing di Departemen TI pada Bagian Telecom & Network, pada team Service Area & Transmision Operation Chevron Indonesia Company wilayah operasi Kalimantan. Pengukuran kinerja outsourcing yang dilakukan selama ini lebih didasarkan pada kesepakatan tingkat layanan atau service level agreement yang lebih terfokus pada kinerja teknis. Pengukuran kualitas layanan ini didasarkan pada konsep kepuasan pelanggan dengan menggunakan model adaptasi SERVQUAL untuk pelayanan TI. Metode ... "
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
T26202
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Cynthia Larasati
" Masyarakat memerlukan air dalam kuantitas dan kualitas tertentu sebagai kebutuhan pokok untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Sebagai salah satu bentuk tata kelola air, saluran bertujuan untuk menyediakan, membagi penggunaan dan pembuangan air. Namun, saluran seringkali mendapat berbagai masalah yang dapat berdampak cukup signifikan pada lingkungan sekitar. Terlebih lagi mengenai kualitas kinerja proyek yang seringkali dikeluhkan oleh masyarakat. Proses perencanaan yang mendetail sangat diperlukaan pada saat perancangan saluran pengairan agar saluran yang dibangun merupakan saluran yang efektif, ... "
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Christina Yunita Setyaningsih
" Gedung - gedung sekolah dasar banyak mengalami kerusakan. Hal ini dapat dilihat berdasarkan data tahun 2004 dari 17.402 Sekolah Dasar/Sekolah Luar Biasa 35 % mengalami kerusakan. Untuk Kabupaten Bantul akibat terjadinya gempa pada tanggal 26 Mei 2006 hampir sebagian besar sekolah mengalami kerusakan. Oleh karena itu Direktorat Pembinaan TK dan SD memberikan Dana Alokasi Khusus (DAK). DAK adalah dana yang bersumber dari pendapatan APBN yang dialokasikan kepada daerah tertentu dengan tujuan untuk membantu mendanai kegiatan ... "
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2007
T40750
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Glenn Santista
" ABSTRAK
Proyek Saluran Drainase merupakan proyek yang sering dilakukan oleh suku Dinas Tata Air Jakarta Pusat setiap tahunnya dan menghabiskan jumlah anggaran yang cukup besar. Proyek pembangunan dilakukan dengan sistem lelang umum. Dari awal masa perencanaan, eksekusi serta masa pemeliharaan ditemukan adanya resiko ndash;resiko yang muncul pada setiap tahapan proyek yang mempengaruhi kinerja kualitas selama masa pekerjaan dan di akhir pekerjaan. Berdasarkan kondisi tersebut maka penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasikan resiko ndash; resiko yang muncul dan ... "
2018
T51522
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Lisa Azizah
" Desain memiliki arti proses yang bertujuan untuk membuat dan menciptakan objek baru. Kesalahan pada tahap desain dapat menyebabkan kegagalan konstruksi proyek. PT RE adalah perusahaan yang bergerak di bidang Engineering Services untuk proyek-proyek EPC. Proyek-proyek yang dikerjakan oleh PT RE kerap mengalami kesalahan desain. Penelitian ini dilakukan untuk memberikan pengembangan prosedur perencanaan dan pengendalian untuk meningkatkan kinerja kualitas dengan menggunakan analisa risiko dari PMBOK 6th edition. Hasil penelitian diketahui bahwa proses perencanaan dalam tahap desain ... "
Jakarta : Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ritha Dwi Mariyam
" [ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas laporan keuangan, kualitas laporan akuntabilitas kinerja dan kualitas pelayanan publik dalam menunjang keberhasilan reformasi birokrasi pada Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2013. Metode penelitian deskriptif digunakan dalam penelitian ini dengan desain penelitian studi kasus. Hasilnya, laporan keuangan Kementerian Hukum dan HAM telah memenuhi karakteristik kualitatif laporan keuangan berdasarkan PP Nomor 71 Tahun 2010; LAKIP disajikan sesuai SK LAN Nomor 239/IX/6/8/2003, kualitas pelayanan publik baik (survei IKM skor 73,57), perolehan opini WTP dari BPK, kualitas laporan akuntabilitas kinerja ... "
2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nazwirman
" ABSTRAK
Penelitian dilakukan terhadap busway Transjakarta. Tujuan penelitian menganalisis dan mengetahui pengaruh variabel Kualitas Layanan yang dirasakan dan variabel Nilai Pelanggan terhadap variabel Pembelian Ulang. Hasil penelitian secara parsial terdapat pengaruh signifikan positif variabel Kualitas Layanan yang dirasakan terhadap variabel Pembelian Ulang. Secara parsial terdapat pengaruh tidak signifikan positif variabel Nilai Pelanggan terhadap variabel Pembelian Ulang. Secara simultan terdapat pengaruh variabel Kualitas Layanan yang dirasakan dan variabel Nilai Pelanggan terhadap variabel Pembelian Ulang karena dalam ... "
Tangerang: Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Terbuka, 2018
330 JOMUT 14:1 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library